2

  


        Bubutan, Pemerintah Kota Surabaya serentak memberikan 10.000 paket sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19, Rabu (18/8)

      Sebelum berangkat membagikan secara simbolis di kawasan Tambaksari selatan, Kecamatan Tambaksari, Walikota Surabaya (Eri Cahyadi) bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPINDA) Surabaya, Pimpinan DPRD, Ketua Politik dan relawan memimpin pembagian sembako ke 31 Kecamatan melalui virtual dari Balai Kota Surabaya.

        Sesuai mandat Walikota Surabaya, seluruh wilayah di 31 Kecamatan serentak membagikan paket sembako untuk dibagikam kepada para warga yang terdampak pandemi Covid - 19, bantuan ini juga tidak diberikan kepada yang menerima bantuan dari Kementrian Sosial baik Bantuan Sosial Tunai (BST), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) maupun Program Keluarga Harapan (PKH). selain itu, rencana bantuan akan diberikan berkesinambungan sehingga penerima bantuam awal tidak akan mendapat lagi.



        Tepat pukul 08.00 bertempat di lapangan Futsal jalan Babadan, RW 05, Kelurahan Gundih nampak beberapa warga yang sudah siap menerima sembako sesuai data yang sudah di setorkan oleh RT/RW dan Kelurahan dengan penerapan protokol kesehatan dan antrian yang diatur.

         Hadir dalam kegiatan ini Camat Bubutan beserta staff, Danramil, Perwakilan PT Unilever, Perwakilan satpol PP Kota Surabaya, Lurah Gundih, Babinsa Gundih dan Perwakilan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM).

 

        Dalam sambutannya, Camat Bubutan (Eko Kurniawan Purnomo, S.STP,M.Si) menyampaikan bahwa bantuan sembako diberikan bagi warga yang terdampak pandemi covid 19 dan belum mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Posting Komentar

 
Top