0

 


           Gundih, Bantuan bagi warga terdampak covid - 19 terus diberikan kepada masyarakat sebagai wujud perhatian semua pihak untuk meringankan beban sesama yang terdampak pandemi.

            Baik Pemerintah Pusat, Propinsi , Pemerintah Kota Surabaya maupun para perusahaan bahu membahu membantu keberlangsungan hidup warga terdampak di masa perpanjangan pembatasan masyarakat.

             Pihak Kepolisian Republik Indonesia melalui Kepolisian Resort Kota Besar (POLRESTABES) Surabaya tak mau ketinggalan untuk ikut serta membantu dan sedikit mengurangi beban masyarakat Kota Surabaya khususnya Kelurahan Gundih, 

             Jum'at (27/8) bertempat di kantor Kelurahan Gundih, pada pukul 09.00 wib dengan mengunakan mobil vaksin menyalurkan bantuan sebanyak 20 paket bagi warga Kelurahan Gundih.

  


         Penyerahan langsung disampaikan oleh Kompol Parmiatun (Wakasatbinmas Polrestabes Surabaya) dengan pemberian secara langsung secara simbolis kepada salah satu warga yang terdampak pademi didampingi Lurah Gundih Puput Pujiastuti.S.STP dan Babinkamtibmas Gundih Iptu Yacobus Timu.

            Dalam keterangan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Gundih (Iptu Yacobus Timu), bantuan ini diberikan oleh Polrestabes Kota Surabaya kepada warga kelurahan Gundih yang belum mendapatkan bantuan baik oleh Pemerintah Pusat, Propinsi maupun Pemerintah Kota Surabaya.

            "Data kami dapat dari para Ketua RW untuk diberikan ke kami dan selanjutnya kami berikan bantuan paket sembako, data yang kami terima tidak menutup kemungkinan bagi warga musiman yang terdampak selama masih menetap di Kelurahan Gundih" tambah Yacobus

 


           

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

 
Top