0

 


           Gundih, Bantuan bagi warga terdampak covid - 19 terus diberikan untuk memenuhi kewajiban pemerintah dengan pengambilan keputusan Perpanjang Pembatasan Keguatan Masyarakat (PPKM) hingga 30 agustus 2021.

           Berbagai upaya mekanisme pembagian telah di usahakan untuk dapat mencapai sasaran bagi penerima bantuan, mulai dari data sesuai dengan yang diberikan oleh pemerintah pusat hingga pendataan yang di intervensi oleh pemangku wilayah di masing - masing di tingkat terkecil.

           Seperti hari ini, Jum'at (27/8) berlokasi di halaman Dupak Grosir, kelurahan Gundih Kecamatan Bubutan untuk kesekian kalinya Kelurahan Gundih meneruskan pembagian sembako bagi warga yang terdampak covid - 19 yang terdaftar Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) dan Intervensi data yang dilakukan oleh pemangku masing - masing wilayah (RT/RW).

 


           Cara ini di ambil sebagai bentuk upaya mencapai sasaran warga yang benar - benar sesuai kenyataan dilapangan dari data yang telah didapatkan oleh pihak Kelurahan Gundih.

            Hadir dalam acara Camat Bubutan, Danramil Bubutan, Kepala Bagian Pemerintahan Kota Surabaya, Lurah Gundih, Ketua LPMK, Babinsa Gundih, Linmas Gundih, Ketua RW Kelurahan Gundih dan KIM 

           "Kegiatan pembagian sembako ini merupakan bentuk peduli pemerintah kepada warga terdampak yang terdaftar MBR, kali ini pendataannya kami lakukan dengan melibatkan para ketua RW/RT untuk melakukan verifikasi dan dapat mengintervensi dari data yang dirasa warga tersebut telah pindah, meninggal ataupun warga tersebut sudah dirasa mampu untuk diberikan ke warga yang lebih layak mendapatkan dengan tidak mengurangi ataupun menambah kuota yang telah ditentukan." kata Lurah Gundih.

                   Acara yang dimulai pukul 07.00 wib berjalan tertib dengan penerapan protokol kesehatan dan telah dibagikan sejumlah 63 paket sembako se Kelurahan Gundih.

Posting Komentar

 
Top