0


          Pandemi covid - 19 yang melanda hampir seluruh dunia benar - benar berdampak pada semua lini dan sektor. Tak hanya pemerintahan, tapi hingga rakyat di kalangan terbawah.
      
           Usaha pemberian bantuan baik berupa bantuan uang tunai maupun berupa sembako terus digelontorkan oleh Pemerintah pusat atau pemerintah daerah  bahkan sampai tingkat Rukun Tetangga bahu membahu membantu para warga yang terdampak pandemi covid - 19.

           Seperti hari ini, jum'at (20/8) sejak pukul 07.00  wib, beberapa warga perwakilan dari 10 Rukun Warga (RW) se Kelurahan Gundih memenuhi undangan pembagian paket sembako secara simbolis di pelataran gedung Dupak Grosir.
 


            Acara yang diselenggarakan oleh pihak Kelurahan Gundih dihadiri oleh Camat Bubutan (Eko Kurniawan Purnomo, S.STP, M.Si), Lurah Gundih (Puout pujiastuti S.STP). Bhabinsa Gundih, Babinkamtibmas Gundih, BP LINMAS Kota Surabaya, perwakilan RW, Tokoh Masyarakat dan KIM Kelurahan Gundih.


             Tepat pukul 07.30 acara pembagian paket sembako secara simbolis di mulai dengan sambutan Camat Bubutan yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut serta membantu hingga terselenggaranya kegiatan pembagian paket sembako ini, tak lupa beliau selalu  mengingatkan umtuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari.

              "Tetap selalu jaga kssehatan dan penerapan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari - hari dimanapun berada, ikuti dan laksanakan program pemerintah untuk vaksinasi massal baik yang di selenggarakan pemerintah ataupun yang bekerjasama dsngan TNI - POLRI" tambah orang nomer satu di Kecamatan Bubutan.

 

           Kegiatan ditutup dengan pemberian paket sembako secara simbolis kepada seluruh warga yang hadir sesuai undangan yang telah diberikan.oleh ketua RW.

Posting Komentar

 
Top