0




            Gundih, Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia pada tanggal 17 agustus 2021 atau tepat 76 tahun yang lalu di seluruh Negara Indonesia di 2 tahun ini harus dilaksanakan dalam.kesederhanaan dikarenakan pandemi yang telah menyerang hampir seluruh negara di dunia.

            Tak terkecuali di Kota Surabaya, Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan dilaksanakan secara sederhana dengan penerapan protokol.kesehatan ketat dan disiarkan secara langsung via Virtual untuk di ikuti oleh seluruh warga Kota Surabaya.

           Kami di Kelurahan Gundih ikut serta mengikuti upacara virtual yang dihadiri Babinsa, Bhabinkamtibmas, LPMK, TP PKK, Kartar, Ketua RW, KIM, veteran dan tokoh masyarakat di Kelurahan Gundih

         Tepat pukul 07.30 uoacara virtual diselenggarakan dari Balai Kota Surabaya dengan pelaksanaan upacara dengan Imspektur Upacara Walikota Surabaya (Eri Cahyadi S.T,M.T) dengan amanat upacara selalu menghargai pahlawan dan penerapan protokol kesehatan.

 

       Seusai mengikuti upacara virtual dari Balai Kota Surabaya, Kelurahan gundih mengadakan tasyakuran kecil sebagai wujud bersyukut dan perwujud an do"a bagi Negara Indonesia agar kembali seperti sedia kala sebelum pandemi covid 19. dengan kesederhanaan dan rasa persaudaraan.

        Tepat pukul 08.45 dilaksanakan virtual sapa warga oleh Walikota Surabaya kepada seluruh warga Kota Surabaya yang mengikuti  zoom meeting 



Posting Komentar

 
Top