0

 


       Gundih, Pemerintah Kota Surabaya menargetkan vaksinasi massal bagi seluruh warga Surabaya, Dipelopori Polrestabes Surabaya bersama Pemerintah Kota Surabaya dilaksanakanlah program Mobil Vaksin.

        Dengan 22 armada mobil vaksin, program vaksinasi massal terus digencarkan untuk memenuhi kuota vaksin bagi seluruh warga Kota Surabaya, mobil dengan kuota 500 vaksin perhari disebar secara bergilir untuk 31 kecamatan dan 154 kelurahan se Surabaya.

 


      Seperti hari ini, sabtu (21/8) bertempat di parkiran Dupak Grosir dilaksanakan vaksinasi massal mobil vaksin menyasar pada vaksin dosis 2 astrazeneca bagi seluruh warga Surabaya yang telah mendapatkan vaksinasi dosis 1.

          Mobil vaksin hadir dilokasi pada pukul 07.30 wib sebagai persiapan vaksinasi massal di wilayah kecamatan bubutan.

         Tepat pukul 08.00 wib vaksinasi massal dilaksanakan dengan tenaga kesehatan dari Puskesmas Gundih yang dikomandani oleh Dr Tita dan dijadwalkan kuota untuk 300 warga yang telah vaksinasi dosis 1 astrazeneca.

          Antusias warga surabaya terutama warga Kelurahan Gundih Kecamatan Bubutan nampak dari kehadiran warga sejak pukul 07.00 wib dengan penerapan protokol kesehatan ketat saat memasuki lokasi oleh rekan keamanan Pertokoan Dupak Grosir memakai thermogun dan handsanitizer sebelum antri untuk pendaftaran vaksinasi.

   


       Tak hanya itu saja, saat pelaksanaan antrian pun diatur sesuai protokol kesehatam dengan menjaga jarak oleh pihak Koramil dan Polres dibantu keamanan Pertokoan Dupak Grosir.

         

        

Posting Komentar

 
Top