0

 


          Setelah dilaksanakan secara simbolis di Pertokoan Dupak Grosir, Jum'at (20/8) yang dihadiri oleh BP Linmas Kota Surabaya, Camat Bubutan, Lurah Gundih, Babinsa Gundih, Bhabinkamtibmas Gundih, Perwakilan RW, Tokoh Masyarakat dan KIM Gundih. Kali ini paket sembako dibagikan langsung kepada warga terdampak di Kantor Kelurahan Gundih sesuai data yang telah diberikan oleh Ketua RT dan  Ketua RW.

           Data warga yang terdampak diberikan oleh RT/RW diambil dari warga yang belum mendapat bantuan baik dari KEMENSOS maupun bantuan dari pihak lain yang melalui Keurahan Gundih.

            "Diharapkan semua bantuan yang masuk melalui Kelurahan Gundih tidak tumpang tindih dan diusahakan merata bagi seluruh warga Kelurahan Gundih di 10 RW 84 RT dan bagi warga yang belum mendapatkan mohon bersabar karena kuota bantuan yang kami terima tidak dapat memenuhi seluruh warga terdampak, tapi kami usahakan setiap bantuan yang masuk akan kami gilir pendataannya pada yang belum mendapat." ungkap Lurah Gundih.


   

          Warga dari 10 RW yang telah terdata dan berhak mendapatkan paket bantuan di Kelurahan Gundih dilaksanakan secara bergilir dengan jam pengambilan berkala untuk menjaga dan menerapkan protokol kesehatan agar tidak terjadi kerumunan.

              "Terima kasih (pihak) Kelurahan Gundih dan RW juga RT atas paket sembako yang telah diberikan pada saya, bantuan ini sangat berarti bagi saya ditengah covid 19 yang tidak kunjung reda hingga harus merumahkan anak saya yang menjadi tumpuan keluarga" jawab salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya.



Posting Komentar

 
Top