2



      Gundih, suasana jalan raya sumber Mulyo (RW 04 kelurahan Gundih) tiba - tiba gempar dengan banyaknya warga yang berbondong - bondong keluar rumah untuk menyaksikan terjadinya kebakaran di kampung sebelah (jalan tulung agung) Selasa (18/8).


Kebakaran yang membuat panik warga sekitar tepatnya di jalan Tulungagung 3/39 (RT 07 RW 04  kelurahan Gundih) berlokasi dibelakang gudang bekas konveksi milik warga Simo Gunung Barat Tol 3 No.28.


     Menurut keterangan dari saudara Anang (saksi) salah satu warga setempat, pukul 22.05 WIB melihat asap disekitar gudang bekas konveksi, lalu saksi mencoba untuk mengecek lokasi tersebut sambil mengajak warga melakukan pemadaman dengan alat seadanya, namun api semakin membesar sehingga saksi melaporkan kejadian ke jajaran terkait (112) untuk segera ditindak lanjuti.


     Tepat Pukul 22.20 WIB Dinas  Pemadam Kebakaran melakukan pemadaman dilokasi dengan menurunkan 5 unit mobil Damkar dibantu rekan  BPB linmas melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas diarea sekitar.


      Pukul 22.50 WIB api mampu dijinakkan dan dari penelusuran dilokasi, api berasal dari pembakaran dari penebangan pohon disekitar lokasi. Tidak ada korban jiwa ataupun materi karena api tidak merembet ke ruangan atau bangunan lain.

Posting Komentar

 
Top