0
KIM Gundih Sejahtera - Badan Pusat Statistik atau BPS menggelar sosialisasi Sensus Penduduk (SP) 2020 dalam jaringan atau online yang berlangsung mulai hari 15 Februari 2020 hingga 31 Maret 2020.


Sensus Penduduk (SP) Online 2020 merupakan penyelenggaraan ketujuh di Indonesia. Ada dua perbedaan utama dalam penyelenggaraan sensus tahun ini, yakni terlibatnya generasi millenial untuk aktif mengikuti sensus dan penyelenggaraan sensus yang berlangsung secara digital. Pada Sensus Penduduk Online 2020, pertama kali dilaksanakan secara online, di mana penduduk diberi kesempatan untuk berpartisipasi aktif mengisi data kependuduka dan berpartisipasi aktif mengikuti sensus penduduk dengan mengakses laman sensus.bps.go.id.


Rabu, 11 Maret 2020 tempat Aula Kelurahan Gundih, Kecamatan Bubutan sosialisasi dihadiri Ketua RW, RT dan Karang Taruna.
Dengan momen 10 tahun sekali ini jangan sampai terlewatkan. Peran masyarakat dalam sensus ini akan memberikan kontribusi bagi pembangunan mendatang.
SP 2020 adalah kegiatan penting yang akan dilaksanakan Indonesia pada tahun 2020 oleh Badan Pusat Statistik (BPS). Hajatan rutin setiap dasawarsa ini menjadi kunci terwujudnya data kependudukan Indonesia dan untuk pertama kalinya tahun ini, BPS akan melaksanakan Sensus Penduduk 2020 (SP 2020) secara online.
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

 
Top