0



      Gundih, sekretariat bersama (sekber) Kelurahan Gundih adalah tempat berkumpulnya berbagai organisasi di kelurahan Gundih untuk berinteraksi dan mengkoordinasikan segala kegiatan berbagai organisasi di Kelurahan Gundih.


     Organisasi yang memanfaatkan Sekber antara lain LPMK, PKK, Karang Taruna dan Kelompok Informasi Masyarakat Kelurahan Gundih.

     Tak hanya sebagai tempat berkumpul dan berkoordinasi, sekber juga dimanfaatkan setiap Minggu sebagai tempat berbagi informasi kepada seluruh warga Gundih yang membutuhkan informasi, baik informasi dari Pemerintah  Kota hingga informasi wilayah.

      Rekan Karang Taruna memanfaatkan moment setiap Minggu sebagai ajang informasi pencarian lowongan kerja dan pelatihan kepada rekan pemuda.


      Kolaborasi KIM dan KARTAR semakin kental pada Minggu (1/3) dalam kerjasama pembuatan video "mengulik jajanan Gundih" yang sedianya akan mengulas seluruh kuliner jajanan rakyat yang ada diwilayah Kelurahan Gundih.


      Dari kolaborasi ini diharapkan kepemudaan di kelurahan Gundih dapat bersinergi membangun Kelurahan Gundih lebih maju dan muncul bibit - bibit generasi penerus yang memiliki etos kerja dalam meneruskan tongkat estafet kepemimpinan. (ALL/KIM)

Posting Komentar

 
Top