Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Minggu, 03 Maret 2019

PEMUDA GUNDIH PERANG TERHADAP NARKOBA


 Penyalahgunaan Narkoba menjadi masalah yang serius di Negeri ini, utamanya bagi para remaja usia belasan yang sangat mudah terpengaruh dampak buruk dari penyalahgunaan Narkoba.

Dengan bertajuk tema acara "Pencegahan,Pemberantasan,Peredaran, serta Penyalahgunaan Narkoba dilingkungan Masyarakat Khususnya Para Remaja Generasi Penerus Bangsa".  Rekan -rekan Karangtaruna RW 6 yang mewakili Karangtaruna Kelurahan Gundih menyelenggarakan sosialisasi yang bekerjasama dengan pihak BNN. Bertempat di lapangan futsal Dupak Prau pada Minggu 4/3/2019, acara yang dimulai pukul 10.00 WIB ini cukup mendapat apresiasi dari pemuda di lingkungan sekitar Gundih.
   
 Pihak BNN sendiri menghadirkan 2 narasumber pada acara ini yang pertama Bapak Choirudin selaku narasumber 1 dan Bapak Dedy Prasetya selaku narasumber 2.

Pada sesi pertama Narasumber pertama Bapak Choirudin menyampaikan jenis - jenis Narkoba dari yang umum hingga jenis baru yang dikemas dalam berbagai bentuk.

Sedangkan pada sesi berikutnya Bapak Dedy Prasetya menyampaikan harapan dan dukungan dari pihak terkait untuk mensupport segala kegiatan yang berhubungan dengan kegiatan pencegahan Narkoba baik ditingkat kota hingga tingkat RT, dan diharapkan pemuda yang terbentuk dalam karang taruna menjadi ujung tombak kegiatan.


Nara sumber dari BNN

 Kegiatan ini merupakan bentuk upaya kita semua dalam menekan angka penyalahgunaan narkoba yang terus meningkat pada generasi muda kita, utamanya yang ada di wilayah Gundih. Semoga dengan acara -acara seperti ini aktifitas pemuda kita dapat beralih pada hal -hal yang bersifat positif.

Sambung rasa perwakilan KIM Kelurahan Gundih.

Sambung rasa perwakilan dari Karang Taruna Kelurahan GUNDIH

Print Friendly and PDF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar