Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Selasa, 26 Februari 2019

Sosialisasi KIM Kota Surabaya


Dinas Komunikasi dan Informasi Kota surabaya Bekerjasama Kelompok Informasi Masyarakat Mengelar Sosialisasi Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) di Jl.Jimerto Surabaya,(26/2).Pagi

Cak Boni ketua forum Kelompok Informasi Masyarakat menyatakan KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT (KIM) merupakan program dari Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) yang di implementasikan oleh seluruh instansi pemerintahan yang ada di surabaya.


"KIM dijalankan dengan maksud mewujudkan masyarakat yang aktif dan peka akan informasi, serta menciptakan jaringan informasi media komunikasi dua arah dengan menghubungkan satu kelompok masyarakat dengan kelompok lainnya agar bisa saling memberdayakan, salah satunya dalam mengumpulkan, mengelola dan menyebarkan informasi.


Melalui KIM, masyarakat diberdayakan guna mendapatkan informasi yang dibutuhkan untuk kepentingannya sendiri dan untuk kepentingan kebijakan pemerintah dalam melanjutkan informasi pembangunan agar tidak terjadi kesenjangan informasi.


Boni ketua forum mengatakan dalam meningkatkan kualitas anggota terkait menyampaikan diseminasi sikap masyarakat dari pemerintah maupun sebaliknya menjadi agen informasi dari masyarakat penyerapan informasi ke masyarakat untuk pemerintah kota.

Kita diminta untuk menjadi partner pemerintah kota dalam hal ini dinas kominfo dalam mendesain nasikan informasi ke seluruh masyarakat semoga Harapan itu bisa tercapai untuk Pembangunan Surabaya.ucapnya.

Hadir juga KIM Gundih,KIM Airlangga,KIM Jambangan,KIM Mojo,KIM Kota Surabaya,KIM Kelurahan Keputran,KIM Tegalsari,KIM Tembok Dukuh,Banyu urip,Lucky budiastuti MS akademik di Akademi gizi Surabaya.(TH)

Para Peserta Sosialisasi KIM Kota Surabaya



Print Friendly and PDF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar