2

 


   

       Dalam rangka memasuki tahun baru 2022, Kelurahan Gundih mengadakan tasyakuran dengan do'a bersama dan pemberian santuna bagi anak yatim/piatu yang ada di sekitar Kelurahan Gundih dengan harapan di masa tahun 2022 ini mendapatkan keberkahan bagi seluruh warga dan segenao staff di Kelurahan Gundih. 

      Acara berlangsung di lantai atas Kelurahan Gundih dihadiri oleh Lurah Gundih beserta staff, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gundih, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gundih, Ketua RW, Perwakilan PKK,perwakilan Karang Taruna beserta anak yatim/piatu se Kelurahan Gundih. 

      Diawali dengan do'a dan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Bapak Eko Harianto membuka acara yang juga dimaksudkan sebagai perkenalan staff yang ada di Kelurahan Gundih yang sejak awal tahun 2022 telah terpenuhi semua staff dan penambahan beberapa ASN yang ditugaskan di Kelurahan Gundih. 



      Dalam sambutannya, Lurah Gundih berharap anak - anak yatim/piatu dapat lebih semangat dalam pembelajaran agar mampu bermanfaat bagi agama, nusa dan bangsa. 

      "Tetap semangat ya anak - anak dalam pembelajaran demi masa depan kalian semua, kalian semua adalah masa depan negara ini khususnya bagi pembangunan di Kelurahan Gundih" Ucap Puput. 

      Tetap pukul 14.00 acara pembacaan do'a dan santunan anak yatim/piatu berakhir dengan dibagikan nya bingkisan kepada anak yatim/piatu.



    Berlanjut ke acara berikutnya dengan perkenalan seluruh staff dan ASN yang ditugaskan di Kelurahan Gundih kepada ketua RW dan undangan yang hadir dalam acara. 

      Semoga dengan semakin lengkapnya staff dengan dibantu beberapa ASN dapat lebih meningkatkan pelayanan dan kenyamanan bagi seluruh masyarakat yang ada di Kelurahan Gundih. 

Posting Komentar

 
Top