0

 


       Bubutan, Mensukseskan Surabaya bebas Stunting, Walikota Surabaya Eri Cahyadi Bersama Tim Penggerak (TP) PKK Kota Surabaya Rini Indriyani terus turun kebawah untuk memantau perkembangan gizi dan kesehatan balita Stunting, tak hanya memantau, dukungan moral dan semangat bagi orang tua balita stunting menjadi prioritas utama dalam suksesnya program pemberantasan stunting menuju Surabaya bebas stunting. 

        Selasa, 28 Desember 2021 bertempat di Kelurahan Jepara, Kecamatan Bubutan, Ketua TP PKK yang juga Ibu Walikota Surabaya mengunjungi beberapa rumah balita stunting untuk memantau balita stunting sambil membawa bingkisan bagi anak - anak disekitar tempat kunjungan. 

        Hadir dalam kegiatan Camat Bubutan beserta staf, Koramil Bubutan, TP PKK Kecamatan Bubutan, PLKB Kecamatan Bubutan, Lurah Jepara beserta staf, Kepala Puskesmas Tembok Dukuh beserta staf, PKK RW 1 Jepara dan KIM Gundih.

 


     Dalam kunjungan di Jalan Jepara VI, Ibu Rini Indriyani mengungkapkan kebahagiaannya atas kenaikan berat badan balita Agni afifah mulki (4.4 th) sebanyak 2 ons dari timbangan bulanan Posyandu. 

       "Alhamdulillah sudah ada perubahan dari berat badan ,semoga terus berkembang dan dapat normal seperti balita umumnya. Tetap semangat dan selalu rutin mengikuti program posyandu" Ucap bu Rini kepada orang tua Agni. 

 


       Diwilayah yang sama, Ibu Rini juga mengunjungi balita stunting atas nama Shella (2,5 th) yang juga menunjukkan perkembangan dari segi berat badan juga tinggi badan. 

        Diharapkan dari beberapa kunjungan baik oleh Walikota Surabaya beserta TP PKK Kota Surabaya ataupun secara terpisah mampu mensukseskan Surabaya Bebas Stunting. 

Posting Komentar

 
Top