0

 


      Minggu (11/6/2021) berlangsung kegiatan Sosialisasi Peningkatan Protokol Kesehatan di lingkungan RW 7 Margodadi Kelurahan Gundih Kota Surabaya dengan membagikan masker kepada warga seputaran RW 7.


   

   Kegiatan yang digagas pengurus RW 7 Margodadi ini bertujuan untuk mengingatkan warga kembali akan bahaya Penularan Covid 19 yang semakin tinggi di Kota Surabaya,khususnya di Kelurahan Gundih belakangan ini. 


       Diharapkan warga dalam beraktifitas di sekitaran Rumah di masa PPKM Darurat ini senantiasa menerapkan Protokol kesehatan ketat, terutama penggunaan masker ketika keluar rumah. 

        Dengan sama-sama menggunakan masker berarti kita sudah melakukan upaya untuk menjaga diri, dan menjaga keselamatan orang lain di lingkungan tinggal kita masing-masing. 


  Ketua RW 7 Bapak Sudaryono menegaskan, kedepannya akan terus melaksanakan giat serupa di seputaran wilayah RW 7 Margodadi, mengingat wilayah RW 7 masuk zona merah di Kota Surabaya.Selanjutnya juga akan direncanakan kegiatan pembagian MultiVitamin kepada warga RW 7 Margodadi dengan harapan kesehatan masyarakat terjaga dan angka paparan Covid 19 di wilayah ini tidak semakin meningkat.


       Semoga segala bentuk upaya dari warga ini dapat semakin membuat angka Konfirmasi Covid 19 semakin menurun, sehingga warga dapat beraktivitas kembali secara normal meskipun tetap dengan gaya hidup dengan kenormalan yang baru. (em-kimgundih)

Posting Komentar

 
Top