0



        Gundih, peraturan pemerintah dengan aturan PPKM Darurat sangat berimbas di semua sektor, peraturan ini diambil sebagai bentuk usaha untuk mengurangi tersebarnya virus yang menyerang di hampir seluruh dunia.

       Sedikit nafas lega bagi para penerima bantuan sosial tunai dengan dengan turunnya bantuan sosial tahap 5 dan tahap 6 diseluruh kota surabaya.

        Tak seperti yang telah terlaksana sebelumnya dimana tempat pengambilan dilakukan di Kantor Pos jalan Demak, Minggu (25/7) bertempat di Lapangan Futsal jalan dupak, warga kelurahan gundih melaksanakam pengambilan bansos dari pemerintah senilai Rp 600.000.

   


 

      Guna menjaga penerapan protokol kesehatan, Bhabinkamtibmas kelurahan Gundih (Yakobus Timo) terjun langsung bersama jajaran untuk ikut serta membantu mengamankan kegiatan pengambilan bansos bagi wilayah Kelurahan Gundih.

        Tak hanya dari pihak Keamanan, Ibu Lurah (Puput Pujiastuti) bersama jajaran, ketua LPMK (Syaiful Kirom) dan beberapa ketua RW pun tampak ikut hadir.

         Kegiatan dimulai pukul 08.00 hingga pukul 14.00 dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan ketat dan penjadwalan per RW untuk pengambilan.

       Sesuai pantauan di lapangan, pengambilan bansos sangat tertib ditambah kecekatan para petugas dilapangan baik dari sektor keamanan hingga petugas dari Kantor Pos sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

Posting Komentar

 
Top