0

      KIM GUNDIH 24/07/2021, (PPKM) Darurat hingga level 4 sangat berimbas bagi seluruh warga, tak terkecuali bagi para pedagang yang mengantungkan hidup dari dagangannya untuk hidup sehari hari.

       Dari peraturan untuk para pedagang sampai yang punya usaha warung yang tidak boleh makan ditempat hingga pembatasan jam operasional menjadi tantangan tersendiri untuk menjadikan pedagang semakin kreatif dalam memasarkan dagangan dalam berusaha mengais rejeki untuk kebutuhan hidup keluarga.

         Melihat semakin terdampaknya warga terutama di sektor pedagang kecil memberikan inisiatif melalui Kelurahan Gundih untuk meringankan beban pedagang dengan memberikan bingkisan berupa sembako yang dibagikan bagi pedagang khususnya pedagang diseputar wilayah Kelurahan Gundih.

          Bersama Nurhayati Sofyan, SE (Kasi trantib dan Pembangunan) Kelurahan Gundih dan didampingi Pelindung Masyarakat (Linmas) Kelurahan Gundih membagikan bingkisan berupa sembako bagi yang terdampak khususnya pedagang disekitar Kelurahan Gundih.

         Ibu Sri, salah satu Pedagang yang mendapatkan bingkisan merasa bersyukur atas perhatian pihak Kelurahan Gundih yang telah berbagi sembako dimasa Pembatasan kegiatan.


     "Terima kasih atas perhatiannya (Kelurahan Gundih,red) kepada kami berupa pemberian sembako dimasa pembatasan yang seluruh aktifitasnya ditetapkan oleh peraturan pemerintah, Kami sadar semua ini demi kebaikan bersama walau tetap berimbas pada pendapatan dimana semua dibatasi oleh peraturan. 
Semoga pandemi cepat berlalu hingga kami bisa beraktifitas berdagang seperti sediakala' sambung bu sri setelah menerima bingkisan.

Posting Komentar

 
Top