2

    Gundih, Bulan Agustus adalah bulan dimana identik dengan perlombaan yang dilaksanakandi semua kawasan, baik di lingkungan pemerintahan sampai dengan tingkat Rukun tetangga (RT).

      Tapi ditahun ini pandemi COVID 19 telah melanda seluruh daratan bumi, tidak hanya di negara INDONESIA, pandemi ini juga melanda seluruh pelosok dunia.

 
   Seluruh aktifitas yang dapat menimbulkan penumpukan massa seperti perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) RI dalam bentuk perlombaan dilakukan pembatasan dan  himbauan untuk tidak dilaksanakan oleh pemerintah sebagai  upaya untuk memutus mata rantai virus Corona.

 
 Sekelompok pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna (KARTAR) Kelurahan Gundih ingin tetap berpartisipasi dalam meramaikan HUT RI ke 75 dengan mengadakan lomba yang tetap meriah sebagai wujud rasa syukur atas kemerdekaan RI tapi tetap sesuai dengan aturan pemerintah.

      Tak ingin berjalan sendiri, KARTAR Kelurahan Gundih mengajak kolaborasi Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Gundih untuk mensukseskan peringatan HUT RI ke 75.

 
   Dengan rapat via daring, baik melalui aplikasi zoom ataupun chat via WA Grup diputuskan untuk mengadakan lomba foto hari kemerdekaan dengan tema "Independence Day Gundih Award 2020" dan diketuai oleh rekan Fandi dari KARTAR Gundih.

       Lomba digelar via online dan dikhususkan bagi warga Kecamatan Bubutan dengan memanfaatkan media Instagram Kartar GUNDIH dari 15 Agustus 2020 hingga ditutup 29 Agustus 2020.


    Dari puluhan foto yang masuk dilakukan penilaian dengan seksama dan menghasilkan 3 juara dan foto favorit sesuai dengan kesepakatan dan diumumkan pada hari Ahad (30/8) pada media IG Kartar Gundih dengan pemenang sebagai berikut :

juara 1  @mochalfian37
Juara 2. @mshlh_
Juara 3  @sekawanmargodadi
Foto favorit  @titus_twelve dan @devi9204

      Dari 3 juara dan 2 foto favorit hadiahnya diantar langsung kerumah oleh ketua KARTAR Kelurahan Gundih (Hengki Purnomo), Ahad (6/9) dengan didampingi ketua panitia.
     

Posting Komentar

 
Top