2

Gambar ilustrasi
  Gundih, Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di rumahnya Jalan Gundih 3 No. 11, Bubutan, Surabaya, Kamis (24/9/2020) malam. Peristiwa ini membuat warga geger lantaran banyak yang tak menyangka.

Informasi yang dihimpun, korban bernama Sunarko (65), warga asal Madiun yang tinggal di rumah tersebut. Korban ditemukan pertama kali oleh Syamsul Hidayat sekitar 20.00 Wib di lantai dua rumah dengan leher terikat tali rafia.

Meskipun sempat ditolong saksi dan keluarga korban, tapi saat diturunkan, korban sudah meninggal dunia.

"Kejadiannya tadi sekitar pukul 20.00 Wib. Jenazah korban sudah dievakuasi ke RSU dr Soetomo untuk keperluan visum," jelas Kanit Reskrim Polsek Bubutan, AKP Oloan Manullang saat dikonfirmasi.

Manullang menambahkan, dugaan sementara korban bunuh diri. Namun untuk motifnya, Manullang menyebut masih dalam penyelidikan. Sebab pemeriksaan terhadap keluarga korban dan saksi-saksi masih dilakukan.

Ditempat terpisah, ketua RT 07 RW 01 Gundih (Bapak Bambang) menceritakan bahwa korban sempat berpamitan kepada istrinya akan bunuh diri, pihak keluarga mengira bahwa korban iseng dengan perkataannya. Tapi sekitar pukul 19.40 keluarga telah menemukan korban telah tidak bernyawa.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum jelas motif dugaan bunuh diri hingga menunggu pemeriksaan dari saksi dan penteludikan pihak berwajib.

Posting Komentar

  1. Balasan
    1. Semoga seluruh amal ibadah beliau diterima n diampuni segala dosa beliau aamiin

      Hapus

 
Top