0


   Gundih -  Memperingati Hari Pahlawan, Minggu (17/11) Bonek  Gundih dan Karang Taruna RW 01 Gundih Surabaya mengelar Jalan Sehat di sepanjang jalan Gundih 2 (RT 3 dan RT 4).





 
  Dari pantuan KIM Gundih, kegiatan acara jalan sehat ini disamping memperingati hari pahlawan juga sebagai sarana untuk menunjukkan bahwa pemuda yang tergabung dalam Bonek dan KARTAR bekerjasama dengan lansia Rahmad mampu menghidupkan wilayah kelurahan Gundih khususnya di RW 01 Gundih.


    "Ratusan warga mengikuti jalan sehat sebagai hiburan tersendiri diwaktu libur kerja bersama keluarga, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi para pemuda dengan masyarakat lingkungan Gundih" ungkap Rafli selaku ketua panitia.


     Acara diawali dengan senam pagi yang dikoordinir pihak Lansia Rahmad dan diikuti seluruh peserta jalan santai, keguyuban tampak pada saat senam pagi dimana tidak ada sekat antara pemuda, jajaran RW maupun Lansia.


     Jalan sehat diberangkatkan oleh ketua RW 01 GUNDIH diawali dengan sedikit sambutan yang menitik beratkan pada persatuan dan support pada pemuda dalam mengisi pembangunan diwilayah RW 01 Gundih.


     "Terima kasih kepada segenap pemuda yang tergabung dalam Bonek Kartar bekerjasama dengan Lansia Rahmad hungga terselenggaranya acara jalan sehat ini, mari kita jadikan moment ini sebagai awal pemersatu seluruh elemen yang ada diwilayah RW 01 Gundih untuk membangun RW 01 Gundih lebih baik lagi kedepan" ungkap Ali Syahbana selaku ketua RW.


      Begitu bendera start dilambaikan, ratusan warga pun berjalan santai sesuai rute arahan panitia, tampak semangat para lansia yang tidak mau kalah dengan panitia yang berjalan didepan dengan membawa drum khas Bonek dalam memberi semangat ke klub kebanggan Surabaya.


      Tiba di lokasi awal, seluruh peserta dengan tertib memasukkan kupon undian jalan sehat ditempat yang disediakan panitia.


       Moment jalan sehat ini juga dimaksudkan sebagai pemberdayaan Usaha Kecil Menengah (UKM) yang ada di wilayah Gundih dengan ambil bagian membuka stand di seputaran lokasi panggung.


       Saat yg ditunggu tiba dengan pengambilan kupon undian untuk dibacakan pemenangnya, mulai dari ratusan hadiah hiburan hingga hadiah utama berupa mesin cuci dan sepeda angin.(TH/KIM)


Posting Komentar

 
Top