5


   Bubutan, Gebyar Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) untuk kesekian kalinya dilaksanakan kecamatan Bubutan menghadapi musim pancaroba.


   Bertempat di kantor kecamatan Bubutan, Sabtu (2/11) berkumpul puluhan Ibu ibu Pemantau Jentik (BUMANTIK) untuk mengikuti apel pemberantasan nyamuk.

   Bertindak sebagai pemimpin apel, kepala Kecamatan Bubutan Bapak Eko Kurniawan, S.STP, M.Si, dalam sambutannya sekaligus arahannya beliau berharap seluruh kader Bumantik mampu menjadi garda terdepan dalam pemberantasan sarang nyamuk.


  "Tujuan dilaksanakan Apel Gebyar Pemberantasan Sarang Nyamuk pagi ini adalah intruksi langsung Ibu Walikota Surabaya beberapa waktu lalu untuk menghadapi musim pancaroba yang akan datang beberapa hari ini, Beliau meminta Surabaya tetap kondusif dari adanya penyakit demam berdarah dengan meningkatkan pemantauan jentik disetiap wilayah" ujar Camat Bubutan

 "Dalam menghadapi musim pancaroba kami harapkan seluruh kader Bumantik siap bertugas secara berkelanjutan untuk memantau kebersihan seluruh rumah warga, kami tidak segan segan akan menurunkan petugas dari kecamatan  apabila ada kendala dilapangan' tambah Beliau.


   Apel kali ini diikuti puluhan kader Bumantik dari lima kelurahan diantaranya, Kelurahan Alun-Alun Contong, Jepara, Tembok Dukuh, Bubutan, dan Gundih. Selain itu, apel tersebut juga dihadiri Kepala 2 Kelurahan di kecamatan BUBUTAN serta perwakilan dari Puskesmas Gundih dan Tembok Dukuh.(GP/KIM)



Posting Komentar

 
Top