6

 


        Publikasi menjadi salah satu jalan untuk memperkenalkan produk atau hal yang perlu untuk diperkenalkan, media cetak dan elektronik dapat dipergunakan sebagai sarana memperkenalkan diri. 

         Selasa 18 Januari 2022 di  Jalan Wonokitri Besar 40C Surabaya yang tepatnya menjadi ruang siaran She Radio, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Bubutan Ibu Maria Kartika Indrayana diundang sebagai nara sumber terkait program dan kewilayahan. 

         Program pemberdayaan Usaha Mikro, kecil dan menengah (UMKM) Kecamatan Bubutan dipilih oleh Ibu Maria Kartika Indrayana sebagai topik pembicaraan dimana pemberdayaan UMKM merupakan program Pemerintah Indonesia khususnya di Kota Surabaya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Surabaya. 

          Beberapa produk UMKM Kecamatan Bubutan diperkenalkan beliau sebagai contoh hasil karya warga Kecamatan Bubutan yang dirasa mampu mendongkrak pendapatan pelaku UMKM baik berupa kain batik tulis, marchandise, hasil olahan berupa makanan dan lain lain. 

           "Pembinaan dan pendampingan pemerintah dari pusat hingga wilayah dan ketekunan serta semangat untuk terus maju dan berkembang merupakan kunci keberhasilan pelaku UMKM" ungkap beliau dalam wawancaranya. 

             

Posting Komentar

  1. Mari kita dongkrak UMKM disetiap Kelurahan untuk mendongkrak pendapatan warga.

    Bergerak bersama, maju bersama.
    Salam dan sukses untuk KIM Gundih.

    BalasHapus
  2. Wuiik keren iki...publish di radio...

    BalasHapus
  3. Sinergitas yg terjalin baik dalam beragam bentuk dan cara akan membuat Surabaya menjadi lebih baik lagi

    Nice Info KIM Gundih 👍

    BalasHapus

 
Top