0

 

Camat Bubutan bersama KIM GUNDIH

        Bubutan, Memperingati hari pahlawan dilakukan dengan berbagai macam cara oleh warga Surabaya, seperti yang dilakukan oleh PMI Kecamatan Bubutan yang melaksanakan kegiatan donor darah sebagai bentuk sosial dalam mengisi hari pahlawan 2020.

        Bertempat di kantor kecamatan bubutan (jalan Koblen tengah 22), PMI kota Surabaya mendatangkan 1 mobil Unit Donor Darah sebagai tempat pengambilan darah bagi peserta donor darah setelah melalui pendaftaran di meja yang telah disediakan panitia donor darah Kecamatan Bubutan.

 


 

         Acara dipantau langsung oleh kordinator PMI Kecamatan Bubutan (Ibu Mira Permatasari, SH) bersama kordinator acara (Bapak Eko Wicaksono), dimulai pada pukul 08.00 WIB dan langsung diserbu peserta yang antusias untuk berperan aktif mensukseskan bakti sosial donor darah.

        Berbagai elemen turut serta dalam acara ini, baik dari jajaran kecamatan, kelurahan se kecamatan bubutan, TNI, basarnas, damkar hingga KIM.

         Dalam wawancara bersama KIM Gundih, Eko Wicaksono selaku kordinator acara menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta donor darah yang telah mendonorkan bantuan berupa darah bagi yang membutuhkan dalam giat bakti sosial untuk mengisi hari pahlawan 2020.

         Di kesempatan bakti sosial donor darah, panitia memberikan kuota 100 orang pendonor untuk menyumbangkan darahnya dan panitia menyediakan sembako juga kenang kenangan sebagai ucapan terima kasih.

         Tampak bapak camat BUBUTAN (Bapak Eko Kurniawan S.STP) pun hadir dalam kesempatan ini dengan mengunakan pakaian pahlawan, dimana pada hari ini seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) se Kecamatan Bubutan diwajibkan mempergunakan pakaian pahlawan.


Berita terkait :

https://youtu.be/5RrvK16DBJY

https://www.instagram.com/p/CHZ8lueJ459/?igshid=nny4cmanqcfa


Posting Komentar

 
Top