0

 


    Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Gundih ,Senin (5/10) menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan (DPSHP) Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (PILWALI) 2020. Rapat Pleno Terbuka digelar di Kantor Sekretariat PPS Kelurahan Gundih Kecamatan Bubutan, jalan Gundih 5/12 Surabaya.

    Rapat Pleno Terbuka yang dimulai pukul 19:00 WIB, dihadiri oleh : PPK Kelurahan Gundih, Panwaslu,PPS, Perwakilan Paslon (1) ,Panwascam dan PPL juga Lurah Gundih.

 


     Hasil dari rapat pleno terbuka rekapitulasi DPSHP di tingkat PPS Kelurahan Gundih  dituangkan dalam Berita Acara (BA) Nomor : NOMOR 001/BA-DPSHPIPPS-GDH/X/2020 Tentang Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi  Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan Pemilihan Serentak Lanjutan TAHUN 2020  Kelurahan Gundih Kecamatan Bubutan.

   


 Rekapitulasi yang dilakukan PPS Kelurahan Gundih terhadap DPSHP Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Surabaya 2020 dengan jumlah pemilih 20.385, dengan rincian pemilih laki-laki berjumlah 10.049 pemilih dan pemilih perempuan berjumlah 10.336 pemilih tersebar di 48 TPS Kelurahan Gundih Kecamatan Bubutan.

rapat yang dituangkan dalam Berita Acara dan rekapitulasinya dijadikan bahan rapat pleno terbuka tingkat PPK Kecamatan Bubutan pada tanggal 6 September 2020.


Dalam kesempatan rapat, Lurah Gundih berharap tahapan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (PILWALI) dapat berjalan dengan baik dan dalam kondisi kondusif ditengah masa pandemi yang melanda Surabaya bahkan dunia.



Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

 
Top