1


      Sebagai bahan monitoring dan evaluasi (MONEV) di RW 07 yang akan diadakan hari Senin (27/7), hari ini Sabtu (25/7) dibalai RT 08 Margodadi diadakan sosialisasi sebagai persiapan menghadapi kunjungan dari dinas kesehatan kota Surabaya.


      Acara yang dikemas dengan keakraban dan dipimpin langsung oleh ketua RW 07 (Bapak Sudaryono) dengan pembawa acara Bapak Genot Suprijadi dihadiri oleh perwakilan dari semua elemen masyarakat dan para satgas wani kampung tangguh.


       Tak hanya pengurus RW ataupun warga RW 07, dalam kegiatan ini dihadiri 2 undangan khusus yaitu ketua RW 06 (Ibu Lilik) dan KIM GUNDIH (Bapak Supriyadi) sebagai Nara sumber untuk berbagi pengalaman dalam menghadapi monev yang akan terselenggara di RW 07 Gundih.


        "Monev kali ini merupakan bentuk monitoring tentang apa yang telah dilakukan oleh para satgas wani yang ada di tiap Rukun Tetangga (RT) untuk selalu berkoordinasi dengan gugus tugas di RW, dari segala kegiatan yang telah dilaksanakan akan dilakukan evaluasi untuk meningkatkan kinerja kedepan" paparan yang disampaikan Bu Lilik.


        "Menambahkan dari Ibu Lilik, kegiatan monev dititik beratkan pada kunjungan dinas sosial sebagai sarana turun kebawah untuk memantau secara langsung kinerja satgas wani dibawah gugus tugas tingkat RW dan Puskesmas kelurahan Gundih" dari perwakilan KIM Gundih.


        Acara yang terselenggara dengan santai tanpa mengurangi keseriusan pembahasan terasa hidup dengan sesi tanya jawab, baik dari ketua RT, perwakilan satgas ataupun elemen masyarakat.


        Satu persatu pertanyaan terpecahkan dengan baik oleh Nara sumber dan ketua RW sehingga persiapan terasa lebih siap.


       Sebagai tambahan, ketua KIM Gundih (Edwin Murdhani) mengharapkan moment monev bisa menjadi hal yg bermanfaat untuk warga Gundih terutama warga RW 07 untuk ajang sharing dan menyampaikan keluhan ke dinas kesehatan akan keadaan di wilayah RW 07 Gundih. (All/KIM)

Posting Komentar

 
Top