3



      Gundih, Senin (20/7) puskesmas kelurahan Gundih turun gunung ke RW 01 dan RW 05 kelurahan Gundih sebagai giat awal sosialisasi kepatuhan protokol kesehatan kepada warga dan sidak hasil kerja kampung tangguh di wilayah kelurahan Gundih dan rencana akan melaksanakan di seluruh RW yg ada di Kelurahan Gundih maupun Kelurahan Bubutan sesuai jadwal.


      Adapun kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk tanggung jawab puskesmas kelurahan Gundih sebagai gugus tugas ditingkat Kelurahan pada 2 wilayah pantauannya, yaitu kelurahan Gundih dan kelurahan Bubutan.

      Hadir dalam giat Bidan Nina, Rima dan Zidny didampingi Lurah Gundih (Puput Pujiastuti S.STP), Babinsa kelurahan Gundih (Bapak Sukir) dan bhabinkamtibmas kelurahan Gundih (Yacobus Timu) pagi pukul 09.00 di RW 01 Gundih diterima oleh ketua RW 01 Gundih (Bapak Ali Syahbana) beserta team kampung tangguh dibalai RW 01 Gundih.


       Segala persiapan dibalai RW dan hasil kerja kampung tangguh dipantau dan diperiksa sebagai hasil kerja kampung tangguh RW 01 Gundih dalam melaksanakan tugas dan fungsinya menjaga dan menerapkan protokol kesehatan diwilayah.

        Tak hanya memantau kesiapan wilayah, selanjutnya dilakukan pemantauan protokol kesehatan dengan sosialisasi pada warga disekitar wilayah RW 01 Gundih.


        Selama 2 jam di wilayah RW 01, rombongan melanjutkan ke RW 05 jalan Babadan kelurahan Gundih.

        Dengan sambutan yang ala kadarnya tapi cukup atraktif, rombongan disambut keluarga besar kampung tangguh RW 05 Gundih.
Rombongan langsung diajak ke balai RW 05 untuk melihat kesiapan yang ada di balai RW 05 baik pembukuan hingga ruang isolasi maupun kesiapan bahan pangan.


        Seperti di RW 01, di RW 05 pun rombongan melakukan sosialisasi kepada warga dengan turun ke kampung di seputaran RW 05 Babadan diselingi mendengar keluhan serta tanya jawab dengan warga.


     

     
   

Posting Komentar

  1. Tak terpatahkan oleh kondisi

    BalasHapus
  2. Terima kasih semangatnya dolor, semoga kami bisa semakin bermanfaat bagi wilayah dan Surabaya tercinta

    BalasHapus

 
Top