4


     Gundih, memasuki rangkaian pemilihan walikota Surabaya yang sedianya akan dilaksanakan pada 9 desember 2020, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Gundih mengadakan Bimbingan Teknik (BIMTEK) bagi seluruh Petugas Pemutahiran Data Pemilih (PPDP) yang ada di Kelurahan Gundih.


      Untuk menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19, PPS Gundih mengadakan BIMTEK bagi 48 PPDP sekelurahan Gundih dalam 2 sesi agar tidak terjadi penumpukan dan bergerombolnya massa di kantor Kelurahan Gundih.


       Senin (13/7) sejak pukul 19.00, 26 orang PPDP telah hadir dikantor Kelurahan Gundih untuk memenuhi undangan dan melaksanakan bimbingan tentang cara mencoklit data dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Surabaya.


        Acara BIMTEK dipimpin langsung oleh Ketua PPS Kelurahan Gundih ( Rima Rachmadiyah) didampingi 2 rekan lain (Alfa Abhirama dan Affandi).


        Dengan lugas dan gamblangya ketua PPS menjelaskan dan memberi bimbingan Teknik dari hal - hal dasar cara mencoklit hungga kejelasan seluruh panduan dalam buku kerja PPDB yang dibagikan sebagai pegangan kerja PPDP.


       Tak hanya menjelaskan, sesekali terjadi interaksi antara ketua PPS dengan para PPDP tentang apa yang dirasa kurang dimengerti dari para PPDP dalam menghadapi kinerja PPDP dilapangan. (All/KIM)


Posting Komentar

  1. masuk loor panggonku sek dorong ono info

    BalasHapus
  2. Joss KIM Gundih.. semoga Pilwali 2020 berjalan aman, lancar dan damai..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin...

      Selamat bertugas buat PPS Gundih, semoga bisa saling mensupport dalam segala hal hingga suksesnya Pilwali 2020

      Hapus

 
Top