2

     Gundih, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Surabaya mengelar Awards Surabaya Bersinar 2020 Dengan mengambil tema "Suroboyo Wani Lawan Narkoba", senin (17/2) dikantor kelurahan Gundih Surabaya dan dihadiri oleh Babinsa Kelurahan Gundih, LPMK kelurahan Gundih, para ketua RW, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna kelurahan Gundih dan KIM Kelurahan Gundih.


     Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan INDONESIA RAYA dipimpin oleh Bu Sri Resmi dari Garda Mencegah Dan Mengobati (GMDM - Mitra BNN).

    Selanjutnya pembacaan deklarasi Suroboyo Wani Lawan Narkoba yang dibacakan oleh Lurah GUNDIH (Puput Pujiastuti S.STP) dan diikuti oleh seluruh peserta disambung sambutan.


      "Mari kita semua bersama pihak BNN menjaga lingkungan kita semua dari ganasnya narkoba, terutama pada generasi muda yang merupakan generasi penerus bangsa" sambutan Lurah GUNDIH.

      Menginjak acara pamungkas pemberian wawasan tentang narkoba serta bahaya narkoba oleh Bapak AKBP Kartono S.H M Hum (kepala BNN Kota Surabaya).


      “Kegiatan Award Surabaya Bersinar ini sebagai sosialisasi masyarakat dari  tingkat kecamatan, kelurahan, sampai RW dan RT.
Dimana berdasar Permendagri Nomor 12
tahun 2019 tentang fasilitasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkotika dan Precursors Narkotika di dilaksanakan oleh kepala desa/Lurah"


       Lebih lanjut, Kartono menegaskan jika tujuan Award Surabaya Bersinar itu dilakukan bertujuan agar warga Surabaya terbebas dari narkoba serta memberikan penguatan terhadap keluarga agar terhindar dari bahaya narkoba dan menjadi pahlawan bagi dirinya sendiri
dan keluarga serta masyarakat. (ALL/KIM)
     

Posting Komentar

 
Top