0

Senin, 10 Februari 2020 Musrenbang Tingkat Kecamatan Bubutan di Aula Kecamatan Bubutan dihadiri perwakilan dari Bappeko dan SKPD terkait.
Camat Bubutan Bapak Eko Kurniawan Purnomo,S,STP,M.Si dalam sambutannya dihadapan LPMK, Ketua RW, Tomas, Ketua PKK dan Kartar se- Kecamatan Bubutan disamping usulan Fisik yang di utamakan supaya memperiotaskan usulan yang berhubungan pemutaran ekonomi contohnya pengembangan UKM dan pengadaan sentra UKM yang usulannya bisa di masukan melalui pagu Kelurahan atau Kecamatan dimana pagu di setiap Kelurahan berbeda.

Dari perwakilan Bappeko juga menyampaikan dalam setiap usulan di usulkan melalui link yang sudah disiapkan dan dibatasi pagu setiap Kelurahan yang sebelumnya sudah di musyawarahkan dahulu melalui Musrenbang tingkat Kelurahan dan hasil dari Musrenbang tingkat Kecamatan nantinya dibawa ketingkat Kota.
Adapun usulan yang tidak ada dalam kamus usulan bisa diusulkan di lain-lain dengan mengaploud gambar dan harga 3 toko yang berbeda.

Acara ditutup dengan do'a yang di panjatkan oleh KUA Bubutan dan acara akhir klarifikasi usulan ke masing-masing SKPD terkait.

Posting Komentar

 
Top