0


       Gundih, Gebyar Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) se Kecamatan Bubutan hari Jum'at (28/2) kali ini ditempatkan di wilayah Kelurahan Gundih, tepatnya di pelataran pertokoan Dupak Grosir Surabaya.


      Apel yang dihadiri Camat Bubutan (Eko Kurniawan S.STP,M.SI), Babinsa Kelurahan GUNDIH (Sukir), Lurah sekecamatan Bubutan (alun-alun Contong, Bubutan, Gundih, Jepara dan Tembok Dukuh), kepala Puskesmas Gundih dan puskesmas Tembok Dukuh beserta staff, Ketua LPMK kelurahan Gundih, Linmas kecamatan dan kelurahan serta kader Bumantik sekelurahan Bubutan.


     Dalam sambutannya Camat Bubutan menyampaikan ucapan terima kasih  kepada seluruh peserta atas keberhasilan Kecamatan Bubutan dalam memerangi jentik nyamuk aedes aegypti hingga menjadikan Bubutan minim demam berdarah.


       "Pemberantasan sarang nyamuk adalah tanggung jawab kita bersama baik kecamatan, Koramil, Polsek, Kelurahan hingga tingkat terkecil di keluarga. Tetap selalu galakkan 3M (menguras, menutup dan mengubur) lubang ataupun tempat air. Kami siap membantu apabila dalam tugas pemantau jentik ada kendala apapun dilapangan untuk mensukseskan kecamatan Bubutan bebas jentik" tambah Camat Bubutan.


        Dalam apel Pemberantasan Sarang Nyamuk kali ini juga dibacakan Visi dan Misi Pemberantasan Sarang Nyamuk Kecamatan Bubutan dan diikuti oleh seluruh peserta apel.


        Acara berakhir ditutup dengan do'a dengan harapan Kecamatan Bubutan selalu bebas dari sarang nyamuk dan kecamatan Bubutan bebas dari seluruh hal negatif


#SATU NYALI WANI (ALL/KIM)

Posting Komentar

 
Top