2

     Kantor kelurahan merupakan pusat pemerintahan dan juga sebagai tempat berkumpulnya berbagai organisasi untuk mengadakan atauapun berkoordinasi dalam berkegiatan.


     Begitupun di kelurahan Gundih, kantor kelurahan dengan lantai dua ini menjadi pusat pemerintahan maupun pusat berbagai organisasi dibawah kelurahan berkumpul juga berkegiatan.


    Khususnya dilantai dua, dimana telah disediakan tempat yang menjadi pusat berkegiatan organisasi yang diberi nama Sekretariat Bersama (Sekber).



    Sekber dimaksudkan sebagai tempat berkoordinasi dan bersinerginya organisasi di tingkat kelurahan yang antara lain LPMK, PKK, KARTAR dan KIM untuk turut serta sebagai partner kelurahan membangun dan memajukan wilayah kelurahan Gundih.


    Sekber juga menjadi tempat jujugan
 apabila ketua RW ataupun ketua RW dan juga warga membutuhkan informasi seputaran wilayah kelurahan Gundih, khususnya program Pemerintah Kota (PEMKOT) yang saat ini sedang gencar digalakkan yaitu PUNTADEWA.


     Khusus di hari Ahad, mulai pukul 09.00 wib hingga pukul 11.00 wib, KIM Gundih memiliki program "Giat Rutin Cangkruk'an Edukatif (GRCE)' yang mana dalam kegiatan tersebut dapat dimanfaatkan seluruh warga kelurahan Gundih untuk belajar Puntadewa, berjejering didunia Maya hingga informasi seputar lowongan kerja.


    Dari awal program GRCE dicanangkan hingga Ahad, (12/1) telah banyak mendapat tanggapan positif baik dari ketua RW, ketua RT hingga warga untuk hadir, baik belajar PUNTADEWA maupun mencari informasi seputaran lowongan kerja


Posting Komentar

  1. Mengucapkan Selamat menempati ruangan yg baru.
    Semoga semakin solid dan menjadi Nomer 1

    BalasHapus

 
Top