0

     Gunung sari, pertemuan rutin bulanan KIM yang menamakan diri kelompok GAHARU kali ini, Ahad (18/1) bertempat dikelurahan gunung anyar (rumah saudara tasrif) ketua KIM Gunung Sari, jalan kencana Sari XV/2.


     Pertemuan untuk yang ke 5 ini menjadi pertemuan yang sangat istimewa karena dihadiri oleh pemangku wilayah setempat yang antara lain : Ketua LPMK Kelurahan Gunung sari Kecamatan Dukuh Pakis, Ketua Rw 5 Wonokitri, Ketua Rt 1 Wonokitri, Kasatgas Linmas Gunung sari dan Faskel Kelurahan Gunung sari.

     Acara dibuka dan dipimpin langsung oleh ketua umum Forum KIM Kota Surabaya (cak topan) dengan memberikan masukan dan pemahaman tentang Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) berdasar tugas pokok dan fungsi (TUPOKSI) KIM.


    Kesempatan selanjutnya diberikan kapada pemangku wilayah untuk memberikan masukan, kritik (membangun) buat kelompok GAHARU. Dimana sinergi antara pemangku wilayah dengan KIM sangat diharapkan.

     Tak sampai disini, acara selanjutnya masuk sambung rasa, seluruh rekan KIM lintas wilayah menyampaikan segala kegiatan yang telah, akan dan sedang dilaksanakan disetiap wilayah. 


     Berbagi pengalaman dan ilmu tercipta dalam kegiatan pertemuan rutin ini, dari berbagi seputaran pembuatan dan cara penulisan blog yang benar hingga pembuatan vlog dan ILM.(all/KIM)

      

Posting Komentar

 
Top