3

    Gundih, kebersihan lingkungan bukan hanya menjadi slogan di Kelurahan Gundih. terbukti Ahad (26/1) sejak pukul 06.30 warga di RW 08 dan RW 10 Kelurahan Gundih berbondong bondong membersihkan lingkungan di wilayah masing masing.


     Dari pantauan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kelurahan Gundih, di RW 08 kelurahan Gundih beberapa RT melakukan pembersihan lingkungan dengan pemangkasan pohon pohon yang menganggu penerangan dan pohon yang dirasa berbahaya jika hujan yang disertai angin.


    Sedang di RW 10, beberapa RT tidak hanya melakukan pemangkasan pohon saja, ada juga sebagian RT yang melakukan pengerukan selokan pada titik titik yang tersumbat.


     Ditemui di RT 5 RW 10 kelurahan Gundih, ketua RW 10 (Bapak Mujianto) menyampaikan bahwa kerja bakti massal kali ini untuk mengantisipasi musim penghujan dimana dikhawatirkan pohon pohon yang tinggi dan dirasa rapuh akan tumbang terkena angin,


     "Saluran selokan juga tidak kalah pentingnya perlu dibersihkan untuk mengantisipasi adanya banjir disebabkan saluran yang tersunbat" lanjut Mujianto.(ALL/KIM)


 

Posting Komentar

 
Top