2

     Surabaya, menghadapi program kerja ditahun 2020, Selasa (10/12)  Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Gundih mengadakan pertemuan tipis tipis di cafe angkringan (jalan Kranggan).


     Dalam rapat serius tapi santai tak hanya menentukan pembahasan jangka panjang, tapi juga pembahasan akhir tahun juga pembahasan tugas sosialisasi PUNTADEWA ke warga kelurahan Gundih yang dipercayakan kepada KIM Gundih.

     Rapat diawali dengan evaluasi program kerja yang telah dilaksanakan KIM Gundih selama setahun dan dipimpin langsung oleh ketua KIM Gundih cak Edwin Murdhani.


     "Dalam program kerja yang kita lakukan, baik program kerja jangka pendek ataupun jangka panjang telah kita laksanakan dengan baik tapi perlu kita evaluasi bersama sebagai referensi dalam melanjutkan dan memperbaiki program kerja kedepan" ucap Edwin.

     Dari bendahara KIM Gundih melaporkan kas akhir di bulan Desember sebagai transparansi dana yang ada di organisasi KIM Gundih berdasarkan kroscek data dari sekretaris KIM Gundih.

     Dari seksi Humas menyampaikan informasi dari pihak Kelurahan Gundih yang mempercayakan sosialisasi aplikasi Puntadewa kepada KIM Gundih yang dilaksanakan di sepuluh RW sesuai jadwal yang ditentukan pihak Kelurahan juga informasi bahwasannya akan ada kunjungan kerja lapangan dari Mahasiswa Paramadina (Jakarta) dalam waktu dekat.


     Team IT menyampaikan program kerja selama setahun dengan pembuatan aplikasi pendataan Usaha Kecil Menengah (UKM) Serta aplikasi pencatatan data warga sekelurahan Gundih berupa Aplikasi Data KIM (ADAT KIM) yang telah finishing dan diupayakan akan Lounching di tahun 2020.

    Seksi sosial dan kebudayaan bekerja sama dengan seksi keagamaan melaporkan program kerjanya yang telah terlaksana antara lain : berbagi nasi bungkus untuk sesama yang dikemas dalam Sebungkus Cinta untuk Sesama (SCS), berbagi takjil dibulan ramadhan dan pemberian bingkisan lebaran untuk yang berhak se kelurahan Gundih.

     Dalam pembahasan juga tercetus untuk membuat sekretariatan bersama KIM, KARTAR dan PKK yang akan dibuat dilantai atas kantor kelurahan Gundih dengan bekerja bakti untuk membersihkan dan membenahi beberapa aspek yang dilaksanakan sebelum akhir tahun 2019. (GP/KIM)
   

   
   

Posting Komentar

 
Top