2


    Surabaya, GAHARU (Gapai Harapan Baru) merupakan Kelompok berazaskan persaudaraan sesama pegiat Forum Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kota Surabaya. Dimana agenda setiap bulan mengadakan pertemuan rutin untuk silaturahmi dari satu rumah ke rumah anggota lainnya dan membahas seputaran kemajuan dan keinginan setiap individu untuk membangun wilayah dan memberi solusi bagi rekan lain yang diwilayahnya membutuhkan bantuan, baik sumbangsih pemikiran atau dalam bentuk lainnya.


      Ahad (8/12) bertempat di Jemursari selatan III/2 kediaman bapak Harry Purnomo Setyo untuk ke empat kalinya GAHARU mengadakan pertemuan rutinnya.

     Tepat pukul 12.00 acara dibuka oleh tuan rumah dengan ungkapan rasa syukur atas kehadiran rekan rekan Gaharu dan permintaan maaf apabila ada kekurangan dalam semua aspek baik tempat ataupun hidangan.


     Acara dilanjut dengan sharing dari setiap anggota yang hadir dan dimoderatori cacak suhelly untuk dibuatkan notulen dari setiap pertemuan dan akan dibahas bersama untuk mendapatkan jalan terbaik dari setiap permasalahan.

     Di awali oleh ibu Syafira yang mengungkapkan permasalahan disekitaran wilayahnya (kapas madya) tentang pembangunan pos tingkat didepan rumah beliau. Berlanjut ke rekan Pete yang menyampaikan pentingnya kebersamaan dan peningkatan kegiatan.


    Dari rekan Bram dan Edwin menitik beratkan pada keterikatan personal di team gaharu dalam membantu program kerja Forum KIM Kota Surabaya. Rekan Chris menyampaikan keinginan seluruh rekan gaharu untuk mengasah kemampuan dalam segala bidang dan bisa disalurkan apabila FKIM membutuhkan.

    Berlanjut ke bunda Ida yang berkeinginan kegiatan keagamaan pun bisa dilaksanakan dengan tetap berkolaborasi dalam FKIM. Dari rekan bagus menyampaikan keaktifan KIM diwilayahnya dan semoga kedepan acara KIM bisa dipusatkan diwilayahnya.


    Untuk selanjutnya  cak Margo menyampaikan harapan setiap kegiatan Gaharu selalu ada kebersamaan. Berakhir ke bunda Indarwati menyampaikan harapan pergatian bagi rekan yang punya hajat ataupun yang kesusahan.

    Terakhir sebagai penutup cak Anis Sofyan (cak topan) sebagai ketua Forum KIM Kota Surabaya menyampaikan ucapan terima kasih mewakili seluruh anggota Gaharu kepada tuan rumah dan ucapan terima kasih kepada seluruh anggora Gaharu yang hingga saat ini masih aktif untuk berkegiatan baik secara pribadi maupun pegiat KIM disetiap kelurahan.



     "Gaharu merupakan pelumas bagi Forum KIM kota Surabaya, saya harapkan dengan adanya Gaharu bukan sebagai pesaing ataupun pemecah belah KIM di kota Surabaya, tapi adanya Gaharu sebagai penggerak dan pemantik untuk rekan KIM kota Surabaya untuk semakin solid dan maju untuk Surabaya lebih baik lagi" ungkap cak Topan."

      Penutup acara pertemuan berdoa yang dipimpin cak Topan.


     Tidak berhenti sampai disini, acara berlanjut kekediaman cak Markus yang hari sabtu (7/12)  punya hajat mengkhitankan putranya. (GP/KIM)

Posting Komentar

 
Top