1

Surabaya, KIM Gundih Sejahtera

    Sebagai acara pembuka dalam peringatan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Tahun 2019 Ke 59, Forum Pengurus Karang Taruna Kota Surabaya mengadakan acara "Jagongan Bareng Karang Taruna Se-Surabaya" yang diselenggarakan di halaman depan Balai Kota Surabaya, Sabtu (26/10) malam


Menyanyikan INDONESIA RAYA

   Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Karang Taruna yang dilakukan oleh seluruh peserta yang hadir dalam acara tesebut.

  Sambutan awal disampaikan oleh Ketua Panitia BBKT 2019 saudara Febryan Kiswanto.


Ketua Karang Taruna Kota Surabaya

   Kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna yang merupakan peringatan hari lahir Karang Taruna yang sejatinya jatuh pada tanggal 26 September, diselenggarakan oleh rekan-rekan Karang Taruna Kota Surabaya pada bulan Oktober ini dengan mengambil momentum peringatan hari Sumpah Pemuda.

    Hal ini sekaligus untuk menghilangkan stigma yang ada di masyarakat yang menganggap bahwa Karang Taruna hanya identik dengan kegiatan lomba 17 agustusan semata dan tidak lebih dari itu.   
   Melalui kegiatan ini diharapkan bahwa Karang Taruna bisa menunjukkan eksistensi dan jati dirinya sebagai salah satu organisasi yang juga bisa bermanfaat bagi kehidupan masyarakat.


Narasumber

  Kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna ini akan dilaksanakan mulai bulan Oktober sampai Desember 2019. Serangkaian kegiatan akan dilakukan dalam rentang waktu tersebut, mulai dari penyelenggaraan serangkaian lomba-lomba hingga digalakkannya berbagai kegiatan bakti sosial sampai pada acara penutup yaitu "Karang Taruna Fest" yang akan diadakan pada bulan Desember 2019.

   Sambutan kedua disampaikan oleh saudara Fuad Bernardi selaku Ketua Forum Pengurus Karang Taruna Kota Surabaya. Dalam sambutannya saudara Fuad menyampaikan harapan-harapannya untuk kemajuan Karang Taruna Kota Surabaya.

   Saudara Fuad juga menyampaikan akan memfasilitasi rekan-rekan Karang Taruna untuk mengembangkan potensinya masing-masing, bahkan dia menyampaikan gagasan untuk membuat aplikasi yang nantinya bisa menjadi sarana pendataan Karang Taruna dan bisa menjadi fasilitas rekan-rekan Karang Taruna untuk berjualan secara online.

   Dalam kesempatan ini Fuad Bernardi juga tidak lupa memperkenalkan dan menjelaskan kepada rekan-rekan Karang Taruna dan berbagai tamu undangan yang hadir mengenai struktur kepengurusan Karang Taruna yang baru dengan berbagai macam bidang-bidang di dalamnya untuk periode 2019 - 2024.

    Menutup sambutannya Fuad Bernardi Ketua Forum Pengurus Karang Taruna Kota Surabaya periode 2019 - 2024 mengundang dengan terbuka kepada semua elemen masyarakat dan organisasi untuk datang ke sekretariat Karang Taruna apabila berkenan untuk menjalin komunikasi dan kolaborasi ataupun berbagai hubungan dan kerjasama lainnya dengan Karang Taruna Kota Surabaya.


Team KIM Kota Surabaya

      Hadir sebagai tamu dalam acara tersebut Ketua Forum Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) cak Topan dengan beberapa anggota KIM, diantaranya KIM MESEM, KIM MOJO, KIM Airlangga dan KIM Gundih,

     Sebagai Nara sumber Capo Tessy, owner Sego soge juga Supriyadi salah satu dari dua orang pemain U18 Persebaya surabaya.
(FAN/KIM)

Posting Komentar

 
Top