Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Minggu, 06 Oktober 2019

Cangkruk tuk Mengapai Harapan Baru


    Pucang anom, pertemuan rutin anggota Kelompik Informasi Masyarakat (KIM)/ yang digagas untuk Mengapai Harapan Baru yang kedua bertempat dirumah ketua umum KIM kota surabaya (Cak Anis Sofyan), minggu (6 oktober 2019) di jalan Pucang Anom nomer 1.


    Hadir dalam kesempatan ini perwakilan dari KIM Klasik, KIM Kupang Krajan, KIM perak utara, KIM Kandangan Sejahtera, KIM Gundih, KIM Airlangga, KIM Rangkah, KIM Liar, KIM Sinar Baru, KIM PC 1000 dan KIM Kapas Madya.



    Tak hanya berkumpul untuk membicarakan seputaran permasalahan KIM, dalan pertemuan ini juga membahas dan pembuatan Blog bagi rekan KIM yang belum memiliki sebagai dapur pacu penulisan liputan baik dalam wilayah ataupun luar wilayah.



   Dalam sambutan sebagai tuan rumah sekaligus Ketua KIM Kota Surabaya atau yang biasa dipanggil Cak Topan menyampaikan "Saya sangat mengapresiasi pertemuan ini, disamping kita dapat bersilaturahmi dari satu wilayah ke wilayah lain rutin setiap bulan, pertemuan cangkruan semacan ini bisa menjadikan perekat persaudaraan juga menyampaikan uneg-uneg baik berupa saran ataupun kritik (membangun). 
Kita semua satu sebagai pegiat sosial di Surabaya, tak ada perpecahan dalam tubuh KIM, hanya sementara pertemuan rutin yang diinisiasi kelompok GAHARU sudah berjalan dibulan kedua dan semoga kedepan seluruh KIM di 154 kelurahan dapat bergabung." 
 

    Acara yang dimulai pukul 12.00 wib hingga pukul 16.00 wib terasa begitu cepat berlalu dalam keakraban komunikasi yang dilakukan dengan santai tapi tidak mengurangi keseriusan dalam setiap pembahasan.
   
Print Friendly and PDF

6 komentar: