Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Selasa, 19 Februari 2019

Ayo manfaatkan Command Centre 112

   Waktu menunjukkan pukul 21.15 WIB (18/2/2019) ketika kami beserta rekan -rekan KIM Gundih berkumpul tiba - tiba salah satu pengurus RT di wilayah Gundih menghampiri kami dan menceritakan adanya warga yang memerlukan tindakan medis dengan segera, tepatnya ibu Rukminah, usia 80 tahun yang beralamat di Gundih IV no 74 Surabaya.

     Atas pertimbangan kedaruratan rekan - rekan KIM Gundih berkoordinasi dengan Kepala Puskesmas Gundih, dr. Rahmad, untuk penanganan medis selanjutnya. Berdasarkan arahan dari dr. Rahmad, beliau menyarankan untuk menghubunggi Command Centre 112 untuk penanganan kejadian ini.
  
     Sedikit sulit juga bagi kami (KIM Gundih red.) untuk meyakinkan kepada pihak keluarga sebelum menghubungi Command Centre 112, Pasalnya warga belum terbiasa memanfaatkan layanan seperti ini, masih ada anggapan serta kebingungan dengan masalah biaya.

      Sampai pada akhirnya kami berhasil meyakinkan Layanan Comand Centre 112 ini GRATIS......
Mungkin sosialisasi ke warga melalui kelembagaan RT / RW masih perlu digencarkan dalam memanfaatkan Comand Centre 112 milik Pemerintah Kota Surabaya ini..Sehingga ketika terjadi sesuatu hal yang bersifat kedaruratan warga tidak canggung lagi dalam memanfaatkannya.




Team Gerak Cepat dan ambulance pemkot Surabaya





Rujukan ke Rumah Sakit setelah pertolongan pertama dan pemeriksaan awal



KIM Gundih mengabarkan......
   

Print Friendly and PDF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar