Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Minggu, 17 Februari 2019

RW Mantap Bantaran Sungai Terawat


  Keguyuban antara warga, penggurus RT dan RW 04 Gundih patut di apresiasi, pasalnya meskipun di hari libur seperti sekarang ini (Minggu, 17 Februari 2019) warga beserta Ketua RW 04 bapak Siswoyo, saling gotong royong untuk membenahi lingkungan, dalam giat kerja bakti massal yang dihadiri oleh Babinsa Kelurahan Gundih dan Linmas Kelurahan Gundih.

  Seperti halnya sebelumnya, bantaran sungai yang terlihat kumuh kini disulap menjadi wilayah yang cemerlang dengan warna -warni pengecatan di sepanjang bantaran sungai. Kesan sungai yang kumuh juga berhasil di ubah oleh RW 04 yang dipimpin Bapak Siswoyo ini.

       

  Ketua RW 04 Bersama BABINSA dan Linmas kelurahan Gundih.









  Tak ingin ada lahan kosong yang terbengkalai warga memanfaatkannya menjadi lahan produktif dengan menanam tanaman TOGA binaan Puskesmas Gundih. Hasilnya adalah terciptanya berbagai olahan jamu herbal dari tanaman TOGA tersebut, ada yg berupa bubuk siap seduh maupun olahan produk jamu siap minum.    

Harapan kedepannya produk olahan masyarakat ini dapat terserap di pemerintah kota Surabaya melalui pameran produk -produk UKM yang sering diselenggarakan di lingkungan Pemkot Surabaya.

 Semoga di wilayah -wilayah lain dapat menampilkan kekhasan masing -masing wilayah sehingga Gundih akan semakin dikenal dengan destinasi Wisata lingkungan tengah kotanya.

KIM Gundih mengabarkan

Print Friendly and PDF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar