4


       Pemerintah Kota Surabaya membuka layanan baru berupa dialog tatap muka antara pejabat dengan warga. Pelayanan itu dimulai pada Jumat (17/6) pukul 13.00 hingga 16.00 WIB.

       Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengatakan, melalui layanan terbuka tersebut warga bisa bertatap muka langsung dengan kepala organisasi perangkat daerah (OPD), camat, dan lurah. ”Hukumnya wajib. Jadi, warga kalau ingin bertanya atau berkeluh kesah, langsung bisa bertemu lurah, camat, dan kepala perangkat daerah,” kata Eri Cahyadi 

        Tak harus hari jum'at, bagi Camat Bubutan Drs Kartika Indrayana dan Lurah Gundih Puput Pujiastuti S.STP untuk menemui warganya.

  


      Selasa, 21 juli 2022 bertempat di balai RW 04 Sumber Mulyo, kelurahan Gundih diadakan acara Kumpul Sore Rame Rame yang di hadiri oleh Camat Bubutan beserta staff, Lurah Gundih Puput Pujiastuti S.STP beserta staff, Kepala Puskesmas dr Tita Pusparini beserta staff dan perwakilan Kader Surabaya Hebat (KSH) Kelurahan Gundih dari 10 RW se Kelurahan Gundih.

         Acara yang dihelat sejak pukul 15.00 wib ini dimaksudkan sebagai sarana komunikasi dan sambung rasa antara kader yang tergabung di KSH dengan pihak terkait yang kali ini dihadiri Camat Bubutan, Lurah Gundih dan Puskesmas Gundih.

          Dalam sambutannya. Camat Bubutan menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja serta dedikasi para KSH Kelurahan Gundih dalam membangun Kelurahan Gundih melalui bidang kesehatan di bawah arahan Puskesmas Gundih.

 


 

      "Saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas kehadiran panjenengan semua dan terima kasih juga atas kinerja yang tak kenal lelah dalam menjaga dan membangun wilayah Kelurahan Gundih di bidang kesehatan sesuai tugas pokok dan fungsi kader yang saat ini tergabung dalam Kader Surabaya Hebat di bawah arahan Puskesmas Gundih. Panjenegan semua adalah ujung tombak di bidang kesehatan warga dimana panjenengan semua yang langsung berhadapan dengan warga, mari kita berkolaborasi dan bergandengan tangan untuk bersama sama menjaga kesehatan seluruh warga di Kelurahan Gundih dengan saling bertukar pikiran dan jika ada kendala apapun bisa berkoordinasi dengan pihak Puskesmas Gundih atau ke bu Lurah jika perlu ke saya"  ucap Camat Bubutan.

         Pertemuan lebih terasa hidup dengan dibukanya sambung rasa yang berisi berbagai pertanyaan dan seputar permasalahan yang dihadapi oleh para KSH dalam menjalankan tugas dilapangan, mulai dari penanganan puskesmas hingga kebutuhan kursi roda bagi warga yang membutuhkan.

           Seluruh pertanyaan dan permasalahan dapat terjawab dengan baik oleh Kepala puskesmas, Lurah Gundih dan Bapak Camat Bubutan dan mampu melegakan para kader  KSH Kelurahan Gundih.



Posting Komentar

 
Top