0

 


       Dalam rangka mendengar keluhan serta aspirasi warga di Kelurahan Gundih, Camat Bubutan yang baru menjabat mengadakan pertemuan pertemuan yang dikemas dalam Cangkruk'an Bersama Camat Bubutan.

      Bertempat di Balai RW 04 (Sumber Mulyo) Kelurahan Gundih Kecamatan Bubutan, selasa (9/11). dihadiri oleh Camat Bubutan (Drs Kartika Indrayana) beserta staf. Danramil Bubutan (Selamet Prayitno), perwakilan Polsek Bubutan (Iptu Yacobus Timu), Lurah Gundih (Puput Pujiastuti) beserta staf, LPMK Gundih (Syaiful Kirom), Kepala Puskesmas Gundih (dr Tita), Perwakilan DKRTH, Perwakilan DISHUB, Perwakilan Dispenduk, Perwakilan Dinas Sosial, Perwakilan Ketua RW, Perwakilan Ketua RT, Karang Taruna dan KIM Kelurahan Gundih.

         Dalam sambutannya, orang nomer 1 di Kecamatan Bubutan menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh hadirin dalam acara cangkruk'an sebagai sarana silaturahmi dan menyampaikan aspirasi dari dan kepada warga.

         "Terima kasih kami ucapakan kepada seluruh yamg hadir dalam acara cangkru'an yang kita laksanakan  secara santai dan lesehan tapi semoga tidak mengurangi maksud dari tujuan diadakannya acara ini sebagai sarana silaturahmi dan jaring aspirasi dari seluruh elemen di masyarakat tentang permasalahan di lingkungan" dalam pembukaan beliau.

          Acara berlanjut dengan penyampaian aspirasi dari warga terkait masukan, keluhan ataupun informasi dari masing - masing wilayah di Kelurahan Gumdih. Dibuka oleh Ketua RW 04 yang menyampaikan inovasi pembuatan "Kampung Ceria" yang memadukan kampung permainan tempo dulu, inobasi lingkungan bantaran sungai dan kampung mural. 

  


          Dilanjutkan oleh keluhan.dan aspirasi beberapa Ketau RW atau yang mewakili terkait parkir liar, Hak kepemilikan aset tanah KAI, Wilayah rawan Banjir serta imformasi dari beberapa Dinas terkait serta pihak kelurahan.

             Acara ditutup dengan ramah tamah dan makan bersama.

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

 
Top