0

 


       Kabar duka menyelimuti Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kelurahan Gundih dengan kepergian salah satu anggota terbaiknya Bapak Genot Suprijadi pada Jum'at (12/2) pukul 14.00 di Rumah sakit Dr Soewandi.

        Kabar kepergian beliau sempat mengagetkan beberapa rekan KIM Kelurahan Gundih, dimana Beliau adalah salah seorang angkatan pertama dalam Lomba Cerdik Cermat Komunikatif bagi Kelompok Informasi Masyarakat (LCCK) tahun 2012 yang digelar Pemerintah Kota Surabaya melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Surabaya.

       Selain aktif pada kegiatan KIM Gundih sejak awal terbentuk, Almarhum juga aktif di beberapa kegiatan Lingkungan dan sosial masyarakat di lingkungan Kelurahan Gundih. Beliau juga pernah tercatat sebagai ketua RT 08 Margodadi selama beberapa periode. Alamarhum meninggalkan 1 istri dan 2 orang anak yang masih berada di bangku sekolah SMP dan SMA.

         Begitu kabar kepergian beliau tersebar melalui pesan singkat di Grup WA KIM Kota Surabaya, beberapa rekan tergugah untuk mengumpulkan tali asih untuk keluarga yang ditinggalkan.

          Hari Ahad (28/2) pukul 20.00 perwakilan dari KIM Kota Surabaya (Cak Hakim) didampingi Ketua KIM Kelurahan Gundih (Cak Edwin) menyampaikan tali asih kepada perwakilan keluarga (Dedy Devanto) disaksikan Ketua Rukun Tetangga (RT 8 RW 7) Bapak Suntarum. Mengingat kondisi keluarga yang masih harus menjalani masa karantina mandiri di Rumah, maka penyerahan Tali asih dilakukan di kediaman ketua RT 8 Margodadi.

          Ucapan Terima kasih kepada seluruh rekan yang telah memberikan bantuan dukungan moral dan material kepada beliau dan keluarga semoga seluruh amal baik kita senantiasa dicatat oleh Allah SWT

Aamiin.

          

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

 
Top