0

 


        Gundih, mendung bergelantung pada jum'at (12/2) pukul 14.00 wib. Kabar duka tentang kepergian rekan terbaik disampaikan oleh pihak Rumah Sakit Soewandi kepada ketua KIM Gundih (Edwin Murdhani.ST) diakhir bakti sosial Jum'at Berkah di wilayah RW 01 Gundih.

        Rekan Genot Suprijadi.ST telah di panggil keharibaanNYA dihari terbaik dalam sepekan, dengan perjuangan lima hari di Rumah Sakit Dr Soewandi.

        Rekan kelahiran 15 Maret 1972 di kota Surabaya merupakan rekan terbaik dalam bersosialisasi, guru terbaik dalam mengajar dan juga saudara terbaik dalam keseharian serta ayah terbaik bagi kedua putra putri beliau.

        Tahun 2012 awal bersatunya kerjasama dibidang informasi dalam kelompok yang dinamakan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) dimana saat itu Tahun 2012, untuk pertama kalinya Pemerintah Kota Surabaya melalui Dinas Komunikasi dan Informatika menggelar Lomba Cerdik Cermat Komunikatif bagi Kelompok Informasi Masyarakat (LCCK KIM) Tingkat kota Surabaya.

          Tak hanya dalam bidang informasi, dalam kegiatan di wilayah suami dari Elvidevianti,SE juga pernah memimpin wilayah dengan menjadi ketua Rukun Tatangga (RT) RT 07 RW 07 Margodadi masa bakti 2010 hingga 2016.

          Dalam kesehariannya, bapak dari Amanda Fidelia dan Farrel Ardiansyah juga aktif disetiap kegiatan sosial kemasyarakatan dengan seringnya terlibat langsung disetiap kegiatan serta ketelitian dan keakuratan pendataan yang memadukan data manual hingga teknologi berupa blog.

           PT Tjiwi Kimia merupakan tempat ibadah sebagai mata pencaharian dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga, pukul 05.30 wib beliau harus berangkat dengan menggunakan motor dan transit di terminal Bungurasih untuk berpindah akomodasi dengan bus untuk mencapai tempat kerja beliau dan pukul 19.00 wib baru sampai kediaman dengan cara akomodasi sebaliknya.

 

Selamat jalan rekan...

Terima kasih atas seluruh karya dan baktimu bagi wilayah.

Semoga ALLAH SWT menempatkan di tempat terbaik NYA....

             

Posting Komentar

 
Top