Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Rabu, 28 Agustus 2019

Menghidupkan kembali yang mati suri


     Dalam upaya menghindari pengaruh negatif yang dewasa ini semakin berkembang dan juga untuk mewadahi ide juga aspirasi dari pemuda di wilayah Kecamatan Bubutan, Bpk. Eko Kurniawan Purnomo  S.STP, M.Si. selaku Camat Bubutan pada hari Rabu, 28 Agustus 2019 mengumpulkan para Ketua Karang Taruna (KarTar) di wilayah Bubutan untuk membahas pembentukan Kartar Kecamatan Bubutan yang selama ini sudah “mati suri”.
 
     Pertemuan ini  tidak serta merta dilakukan dengan instan, karena sebelumnya Camat Bubutan telah melakukan koordinasi dengan Ketua Kartar Kota Surabaya ( Fuad Bernadi ) Untuk membentuk kembali Kartar Kecamatan Bubutan. Dan respon yang diberikan sangat positif, Fuad akan mendukung penuh program yang dicetuskan oleh Camat Bubutan.

      Rapat yang dilakukan pada 28 Agustus 2019 bertempat di Ruang Camat dihadiri oleh Ketua Kartar se Kecamatan Bubutan yang diantaranya, Ketua Kartar Kelurahan Tembok Dukuh (M.Basroni), Ketua Kartar Kelurahan Gundih (Hengki Purnomo), Ketua Kartar Kelurahan Jepara (Nasir), Ketua Kelurahan Alun-alun Contong (Febrian), dan Ketua Kartar Bubutan (Hans). Selain itu juga dihadiri oleh Sekcam Bubutan beserta perwakilan Karang Taruna dari beberapa Kelurahan di Kecamatan Bubutan.


    Dalam pertemuan tersebut, Bapak Camat menginginkan setelah pengurus Kartar Kecamatan Bubutan terbentuk diharapkan bisa menjalankan fungsinya dan mempunyai program kerja yang tentunya positif serta mempunyai manfaat bagi lingkungan sekitarnya.  Selain program kerja yang nantinya dibuat oleh Ketua Kartar, Bapak Camat juga menyatakan nantinya Kartar Kecamatan akan diberdayakan sebaik mungkin untuk bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat baik bagi Kartar maupun untuk masyarakat.

    Dan yang terakhir Bapak Camat uga berpesan agar netralitas dalam segala hal sangat diutamakan terutama dari Ketua Kartar dan pengurusnya guna menghindari adanya konflik kepentingan golongan tertentu. Kedepannya Bapak Camat akan mensupport penuh kegiatan dan juga program  kerja yang akan dibentuk oleh pengurus Kartar Kecamatan dan juga Kelurahan .

    Setelah dilakukan koordinasi dan juga diskusi yang penuh dengan rasa kekeluargaan dan semangat pemuda, akhirnya diperoleh keputusan untuk Ketua Kartar Kecamatan Bubutan saat ini ditunjuk Cak M. Basroni sebagai  Ketua Karang Taruna Bubutan. Keputusan ini sudah diterima dan disetujui oleh semua Ketua Kartar Kelurahan di Kecamatan Bubutan dan juga perwakilan yang hadir pada rapat tersebut.(HP,Kim Gundih)

 
Print Friendly and PDF

1 komentar:

  1. IONQQ**COM
    agen terbesar dan terpercaya di indonesia
    segera daftar dan bergabung bersama kami.
    Whatshapp : +85515373217

    BalasHapus