Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Rabu, 28 Agustus 2019

Lounching KP-KAS 2019



   Kampunge Arek Suroboyo (KAS) 2019 kembali di gelar, ajang perlombaan kampung pendidikan se Surabaya yang Yomemberikan ruang tersendiri bagi anak- anak kota Surabaya. Bertempat di Taman Surya Balai kota Surabaya pada Rabu 28/8/2019



    Dalam  sambutannya di acara pembukaan KP KAS 2019, Tri Risma Harini Walikota Surabaya menyampaikan bahwa selama ini anak-anak di kota Surabaya berada dalam waktu pembelajaran di sekolah sekitar 8 jam, maka sisa 16 jam anak-anak ini berada di lingkungan kampung dan lingkungan pergaulannya. Yang terpenting dengan adanya kampung pendidikan ini adalah bagaimana cara kita memberikan waktu yang 16 jam ini secara positif kepada anak-anak.

     Dalam menentukan pengembangan anak, kita tidak boleh memaksakan apa yang disenagi anak dengan keinginan kita sebagai orang tua, kita harus dukung segala prestasi dan kemampuan masing-masing anak. Mari kita dorong anak-anak kita untuk berprestasi mengharumkan nama kota Surabaya atau bahkan Indonesia.




     RW 7 kelurahan Gundih berkesempatan ikut serta dalam Kampung Arek Suroboyo 2019 kali ini. Hadir dalam Lounching di Taman Surya siang ini Ibu Puput Pujiastuti selaku Lurah Gundih beserta anak - anak RW 7.




    Ada yang menarik ketika ibu Walikota beserta anak-anak Suroboyo larut dalam menyanyikan lagu "IBU". Seketika anak -anak minta berpelukan dengan Mak'e Arek Surabaya (Tri Rismaharini). Tangis bahagia tampak terpancar dari wajah anak - anak ini. Semoga Surabaya senantiasa menjadi kota yang ramah anak, kota dimana anak-anak merasa dilindungi dan diperhatikan hak-hak dasarnya sebagai anak.

KIM Gundih (Edwin)
Print Friendly and PDF

1 komentar:

  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    BalasHapus