Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Rabu, 31 Juli 2019

Surabaya raih 2 kategori APW 2019


          2 KIM (Kelompok Informasi Masyarakat) di Surabaya menyabet 2 juara di dua kategori berbeda pada APW (Anugerah Pewarta Warga) 2019 Amunullah dari KIM Mojo menjadi juara 1 di kategori Vidio Berita, dan Taufik Hidayat mewakili KIM Gundih di kategori Gambar berita.


        Tahun pertama ajang penghargaan bagi pewarta warga yang digelar oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawangsa melalui Kominfo provinsi Jawa Timur pada hari ini Rabu 31/7/2019. Melalui kegiatan bertajuk APW Jatim 2019 diharapkan ada peran serta masyarakat sebagai jurnalis warga yang ikut berperan serta dalam menyampaikan informasi yang datangnya dari Pemprov ke warga maupun sebaliknya dari warga ke Pemerintah Provinsi Jawa Timur.


          Bertempat di dalam Gedung Negara Grahadi Bu Gubernur menyampaikan  bahwa kehadiran Pewarta Warga sangat dibutuhkan untuk mengklatifikasi sebaran berita berita HOAX yang sering muncul belakangan ini.Dengan adanya warga langsung yang memantau dan memberitakan suatu permasalahan diharapkan tidak sampai timbul berita -berita yang tidak benar keberadaannya.


           Melalui Kelompok Informasi masyarakat ini diharapkan mampu mengawal pembangunan Jatim yang lebih baik. Pemberitaan Warga atau yang sering disebut Citizen Journalists melalui kaum milenial ini akan menggerus keberadaan media - media konfensional yang selama ini kita konsumsi.Disinilah Pemerintah Provinsi Jawa Timur memberikan Penghargaan dan Dukungannya terhadap Pewarta Warga.{Edwin/KIM Gundih]


Print Friendly and PDF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar