Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Sabtu, 13 Juli 2019

Kerja bakti massal pasca kebakaran

   Pagi ini sabtu (13 Juli 2019) seluruh elemen masyarakat berkumpul di Lokasi kejadian kebakaran di jalan Margorukun Lebar yg terjadi pada rabu kemaren. Lokasi kebakaran di RW 2 yang meliputi 3 wilayah RT ini sebelumnya di Polis Line untuk mengamankan TKK sebelum tim Inavis bekerja melakukan penyelidikan penyebab kebakaran.
   

   Dalam kegiatan ini melibatkan para Lurah beserta jajaran, LPMK se kecamatan bubutan. Staff kecamatan, Linmas , para ketua RW se kelurahan Gundih  dan warga setempat juga beberapa relawan.Harapannya setelah dibersihkan warga dapat melakukan pembenahan rumah mereka sedikit demi sedikit selepas mereka berada pada masa tanggap darurat selama 7 hari dari kejadian kebakaran.
 


   Beberapa barang dan material yang masih bisa dimanfaatkan mereka singkirkan, sedangkan sampah sisa-sisa kebakaran diangkut menuju jalan cepu untuk selanjutnya di bantu DKRTH kota Surabaya untuk pengangkutannya.
   


   Sepanjang ini bantuan juga terus berdatangan dari berbagai pihak, penggalangan bantuan dilakukan serentak di tingkat RT dan RW dilingkungan kelurahan Gundih yg dikoordinir ketua RW masing -masing. Semoga masa tanggap darurat selama 7 hari ini bisa terlewati dan masyarakat korban kebakaran di margorukun lebar segera bangkit dan menjalani kehidupan mereka seperti sedia kala. (KIM Gundih/Edwin)
Print Friendly and PDF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar