Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Minggu, 21 Juli 2019

Pertunjukan edukasi bersama HOPS PUPPET


     Beragam cara dilakukan dalam menghibur dan memberikan edukasi bagi anak usia dasar, Hops Puppet Show dari jakarta memberikan pagelaran panggung musikal dan boneka bagi anak-anak dengan pesan-pesan kebaikan dan moral yang kuat.


      Untuk pertama kalinya hadir menyapa masyarakat di kelurahan Gundih, Minggu (21 juli 2019). Hops Puppet Show tampil di panggung yang dibuat sederhana tapi tidak mengurangi maksud dan tujuan untuk mendidik anak anak usia dasar berani dan tidak minder juga memiliki cita cita untuk menggapai mimpi setinggi mungkin.


      Acara di wilayah kelurahan Gundih adalah pertunjukan HOPS MUPPET ketiga setelah sebelumnya mengelar dua pertunjukan di acara "Festfal Terang Surabaya" di gedung JX Internasional, sabtu (20 juli 2019) pukul 08.00 - 16.00.
   

       Pagelaran musikal dan edukasi lewat panggung boneka dimulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 12.00 WIB, dengan membentuk barisan anak anak dari tiga Sekolah Dasar (SD), yaitu :Margorukun, SD KH Thohir Bakri dan SD Abdullah Ubaid III untuk masuk kedalam tempat pementasan dan menmpati tempat duduk yang telah disediakan.


      Dengan semangat satu persatu anggota HOPS MUPPET menyapa dan memberikan motivasi kepada anak anak sekolah dasar untuk bersemangat dan pantang menyerah menggapai mimpi.


       Acara pagelaran musikal dan panggung boneka  menjadi puncak acara dan merupakan andalan dari diadakannya acara ini.
 dengan mengambil cerita pembuat boneka bernama "pappeto", HOPS MOPPET Memberikan edukasi bahwa siapapun bisa bermimpi dan selalu berjuang meraih mimpinya.


      "Diharapkan dengan adanya edukasi lewat panggung boneka dan drama musikal, anak anak usia dasar memiliki cita cita dan mimpi setinggi mungkin karena kami merasa setiap anak diciptakan TUHAN itu istimewa hingga harus diberi motivasi untuk terus maju mengejar mimpi" ungkap bu Icha sebagai perwakilan HOPS MUPPET Jakarta pada KIM Gundih.


Print Friendly and PDF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar