0

   


     Guna mewujudkan pemilu Tahun 2024 yang aman, tertib, damai dan berintegritas di wilayah Kecamatan Bubutan, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Bubutan berkolaborasi dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bubutan  menggelar Deklarasi pemilu damai Tahun 2024 di Gedung Serba Guna Kecamatan Bubutan, Senin (27/11).

      Hadir dalam acara Camat Bubutan, Danramil Bubutan, Kanit Intel mewakili Kapolsek Bubutan, Lurah se Kecamatan Bubutan beserta staf, PPK Bubutan beserta jajaran, Panitia pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Bubutan beserta jajaran, Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kecamatan Bubutan, Panwaslu Kelurahan se Kecamatan Bubutan dan perwakilan partai politik se Kecamatan Bubutan.

      Dalam sambutannya, Camat Bubutan, Ferde Ardiansyah menyampaikan pentingnya kebersamaan dalam mensukseskan Pemilu 2024 dengan tertib, damai dan kondusif  diwilayah Kecamatan Bubutan.

      "Mari bersama sama kita sukseskan Pemilu 2024 dengan damai,tertib dan saling menghargai dengan tidak saling menghujat baik secara langsung ataupun melalui media sosial berupa chat WA grup, facebook dan lain lain, bersama kita saling bahu membahu menjaga Kecamatan Bubutan untuk selalu kondusif dan tertib hingga terselenggaranya Pemilu 2024 dengan sukses dan berjalan baik." kata beliau.

      Dilanjut sambutan Danramil Kecamatam Bubutan (Bapak Selamet) yang menyampaikan ucapan terima kasih atas di adakannya kegiatan deklarasi pemilu damai 2024 sebagai sarana menyatukan visi untuk melaksanakan pemilu secara damai di wilayah Kecamatan Bubutan.

      "Terima kasih yang sebesar besarnya atas dilaksanakannya deklarasi pemilu damai 2024 yang mana kegiatan ini dihadiri oleh seluruh elemen yang yang bersinggungan langsung dengan kepemiluan, diacara ini mari kita satukan visi untuk bersama mensukseskan pemilu 2024 dengan damai, tertib dan berintegritas di Kecamatan Bubutan" 

      Untuk sambutan Kapolsek diwakili kanit intel Polsek Bubutan (Bapak mulyono) yang berharap seluruh pihak di Kecamatan bubutan untuk saling berangkulan dan berjabat tangan dalam mensukseskan pemilu 2024 sesuai tugas pokok masing masing dan sesuai dengan tahapan pemilu hingga akhir.

      Lebih lanjut Ketua Panwascam Bubutan (M.Taufik) berharap kecamatan bubutan menjadi barometer bagi Kota Surabaya dalam pelaksanaan Pemilu damai dalam tahapan kampanye dapat berjalan tertib tanpa ada saling membenci baik dalam realita ataupun melalui media sosial serta siap menerima laporan sesuai dengan kenyataan.

       "Pemilu adalah pesta demokrasi bagi seluruh warga Negara Indonesia, mari kita jadikan pemilu sebagai moment untuk berpesta  berbahagia, ceria dan gembira dengan penuh kesadaran sesuai konstitusi menegakkan Pancasila dan UUD 1945. Tetap jaga persatuan dan kesatuan antar sesama dengan saling menghormati dan menghargai dan tidak saling menghujat ataupun saling menghina serta menjaga diri dalam media sosial. Kami siap 24 jam menerima laporan terkait setiap pelanggaran pemilu sesuai dengan aturan yang berlaku" ucap cak Taufik.

       Acara berakhir  dengan pembacaan Deklarasi damai yang dibacakan secara serempak oleh perwakilan partai politik disaksikan oleh seluruh hadirin dan ditutup pembacaan do'a.

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

 
Top