3

 


        Surabaya, Bantuan Sosial Tunai (BST) Kementrian sosial tahun 2021 akan menyasar 10 juta keluarga di seluruh Indonesia. Bansos ini rencana akan diberikan secara bertahap mulai Januari 2021 hingga April 2021.

         Minggu (10/1) di kantor pos jalan Demak nomer 115, kelurahan Tembok Dukuh Kecamatan Bubutan kota Surabaya dilaksanakan pengambilan BST Tahap ke 10 bagi warga kelurahan Gundih kecamatan Bubutan yang berjumlah 1616 warga.

         Mengingat dimasa pandemi ini, untuk memenuhi penerapan protokol kesehatan, pengambilan dilakukan secara bergelombang dengan cara diatur berdasarkan jam pengambilan mulai pukul 07.00 hingga pukul 13.00.

         Berdasar pantauan KIM GUNDIH dilokasi, pengambilan berjalan lancar dan aman terkendali sesuai dengan penerapan protokol kesehatan.

 


       Hadir dalam pembagian BST tahap ke 10, Bimbingan Masyarakat Polisi (BIMASPOL) Tembok Dukuh (Bapak Rony Yudiarto), Bhabinsa Gundih (Bapak Sukir) beserta ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Gundih untuk ikut membantu mengamankan juga membantu masyarakat yang terkendala di lokasi.

        Dalam wawancara bersama KIM GUNDIH, Bapak Rony menyampaikan rasa syukur atas pembagian BST yang berjalan lancar dan tanpa terkendala apapun.

 


        "Alhamdulillah pembagian berjalan lancar dengan kondisi yang sejuk dan tertibnya warga dalam menjalankan  protokol kesehatan, semoga hingga siang nanti saat penutupan tetap aman dan terkendali dan tidak ada kendala" tambah Rony.

          Hingga berita ini diturunkan, giat masih berjalan 

Posting Komentar

 
Top